PT WSP Serah Terima Kunci Massal Perumahan Grand Madani Residence 3 Tangerang

IMG-20231211-WA0001

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Kabupaten Tangerang – PT Wira Sakti Propertindo (WSP), Pengembang Perumahan Grand Madani Residence 3 yang berlokasi di Desa Lembangsari,Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/12/2023) melakukan serah terima kunci secara massal.

Dalam kesempatan itu, Direktur PT WSP H Sutisna SH bersyukur karena telah menyelesaikan pembangunan perumahan Grand Madani Residence 3 dan menyerahkan kepada konsumen yang membeli perumahan tersebut.

“Alhamdulillah pada hari ini dapat menyerahkan rumah kepada 60 orang konsumen yang telah membeli perusahaan Grand Madani Residence 3.Inibukti komitmen kami untuk dapat memberikan yang terbaik kepada konsumen,” ungkap H Sutisna.

Dikatakannya, selain bangunan rumah, diserahkan juga satu set kunci rumah, kran air dan souvernir berupa Alquran custom bertuliskan nama konsumen.

H Sutisna juga meminta para pemilik rumah untuk menanami lingkungan dengan pohon. “Karena konsep perumahan ini adalah Go Green,saya berharap dalam waktu dekat lingkungan sekitar perumahan Grand Madani Residence 3 Asri dan Hijau,” harapnya.

Sementara Eliyah, Kepala Desa Lembang menyambut baik pemilik rumah Grand Madani Residence 3 sebagai warga baru Desa Lembangsari.

Eliyah juga menghimbau agar para pemilik rumah untuk segera melakukan mutasi KTP dan KK nya. Karena kalau tidak segera di mutasi ketika akan mengurus surat surat kami tidak dapat membantu secara administrasi.

Sedangkan, DBM Bank BTN cabang Karawaci, Darmawan, menghimbau, agar para pemilik rumah untuk tidak melakukan renovasi rumah secara total.

“Karena Bapak Ibu mendapat fasilitas subsidi maka dilarang merenovasi secara total
“Nanti setelah 5 tahun baru bisa di renovasi,” kata Darmawan.

Darmawan juga mengingatkan, agar para kreditur untuk dapat membayar angsuran kreditnya tepat waktu. (Red)

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...