Doa Ashanty dan Anang Usai Lamaran Aurel Hermansyah

082610000_1615779216-Lamaran_Atta_Halilintar_dan_Aurel_Hermansyah_3

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar lamaran di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021). Meski persiapan mepet, lamaran yang disiarkan stasiun televisi swasta ini berjalan lancar.

Krisdayanti dan Yuni Shara menghadiri lamaran Aurel. Sang diva duduk di deret kursi yang sama dengan Anang Hermansyah dan Ashanty. Setelah lamaran usai, pasutri ini kompak mengunggah 10 foto di jagat maya.

 

Diunggah di akun Instagram terverifikasi mereka hari yang sama, Anang Hermansyah dan Ashanty menulis doa serupa untuk Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar yang bulan depan resmi nikah.

Segala nya pasti tak mudah, dari persiapan yg super singkat, semua baru sehat, dan kendala2 lainnya.. tapi berkat ridho Allah SWT,” tulis Ashanty bersama 10 foto yang diunggah Minggu (14/3/2021).

Akhirnya selesai satu langkah awal dalam hidupmu. masih ada beberapa langkah lagi menuju halal, cobaan akan semakin banyak, suara2 akan mendengung kencang,” bintang film Romantini menyambung.

Berita Terkait

26 September 2022

Film Pembauran di Gedung Sobokartti Semarang

www.indonesiacerdasnews.com - Gedung Cagar Budaya Sobokartti beralamat Jalan dr Cipto 31-33 Semarang yang biasanya digunakan untuk tempat latihan tari Jawa, Gamelan, Pranatacara, Pedalangan, Sinden, tanggal 24 September 2022 ornamen gedung dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *