Jadi Brand Ambassador Kecantikan dan Rilis Album, Tengku Carren: ini Terus Berlanjut

IMG-20230120-WA0328

SUKABUMI, ICN – Industri hiburan di tanah air kian bergeliat mulai dari seni peran, musik, dan hiburan lainnya yang berbasis talenta.

Salah satu artis nasional, Tengku Careen memulai perjalanan karirnya dari MC, DJ, Foto Model, serta sekarang rilis album yang kedua dari grupnya.

Kegiatan-kegiatannya pun selalu diposting dalam akun media sosialnya, baik IG, TikTok dan lainnya.

Menurut dirinya, saat ini ada beberapa endorsan yang telah bekerjasama lama hingga tahunan. Salah satunya adalah kecantikan.

“Di Tahun 2023 ini, selain melanjutkan kontrak kerja yang sudh rutin, juga lagi persiapan yang baru,” ungkap Tengku Careen, Jumat 20 Januari 2023.

Walaupun jadwal padat, dirinya bersama grupnya terus menggarap album kedua yang akan segera dirilis tahun ini.

“Kami sudah beberapa kali ambil gambar untuk video klip nanti di album yang kedua. Semoga tahun 2023 ini semua berjalan mulus dan baik. Alhamdulilah dari Brand Ambassador Kecantikan dan Rilis Album, ini terus berlanjut,” ungkapnya.

Carren juga menceritakan bahwa perannya jadi Ibu Kepala Desa serta peran lainnya.

“Nyanyi, model, seni peran, aku memang sudah hobi dari kecil, seni peran ini, aku bisa jadi bu kades, bisa jadi dokter dan lainnya,” pungkasnya.

[Rls/Red]

Berita Terkait

8 Februari 2023

Kodam XII/Tpr Serahkan Barang Bukti 7,1 Kg Sabu ke BNN Kalbar

PONTIANAK | ICN, Rabu (8/2/23) - Barang bukti 7,1 kilogram sabu dan pelaku yang berhasil diamankan oleh Kodam XII/Tanjungpura atas upaya Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/Gardatama Yudha di wilayah perbatasan, diserahkan ke Badan Narkotika...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *