Tautkan Rasa Kuatkan Silaturahmi, Temu Kangen ke-3 Grand Pos Family Diwarnai Santunan

IMG-20230513-WA0012

KOTA TANGERANG, ICN -Grand pos family menggelar Temu Kangen ke-3 setelah terdampak selama dua tahun silam di Jalan Otto Iskandar Dinata RT 001/RW 007 Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (13/5/2023).

Ketua Panitia temu kangen grand pos family H. Jajat Jafar mengatakan, gelaran temu kangen grand pos family adalah momen yang tepat untuk bersilaturahmi dan melepaskan rindu setelah sekian lama tak bertemu, terpisah oleh jarak dan waktu yang selalu menorehkan kenangan masa remaja yang konyol, sedih, dan bahagia membuat kita merasakan kembali kebersamaan itu.

Baca Juga:Presiden Dorong Implementasi Lima Poin Kesepakatan dan AOIP pada Sesi Retreat KTT Ke-42 ASEAN

Soal Mesum di TPU, Ketum FWJ Indonesia Singgung Kinerja Kasudin Jaksel

“Masih di bulan Syawal dengan suasana Halal Bihalal masih terasa kental untuk saling memaafkan, mengeratkan lebih kuat silaturahmi,dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari nan harmonis. Apalagi lagi tahun ini ada kesempatan untuk kita menggelar giat temu kangen ke-3 grand pos family setelah terdampak selama dua tahun silam karena Covid-19 yang memilukan hati,”katanya.

Jajat Jafar mengungkapkan, keberlangsungan dan suksesnya giat ini berkat kerja sama dan soliditas dulur-dulur termasuk juga Tista Remaja Club (TRC)Reborn.

“Saya sangat apresiasi sekali dan mengucapkan terima kasih kepada dulur-dulur di grand pos family termasuk TRC Reborn juga yang telah berpartisipasi tanpa kenal lelah sehingga acara temu kangen ini terlaksana tanpa kendala,” ungkap Jajat.

Ia memaparkan, gelaran temu kangen ini semestinya sudah yang ke-5, namun saat itu dua tahun silam terdampak Covid-19. Dan di setiap acara ini selalu diwarnai dengan membagikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang berjumlah 30 orang.

“Alhamdulillah, saya bersama dulur-dulur di grand pos family senantiasa menyisihkan sebagian rizki kami berupa santunan untuk dibagikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Dan Alhamdulillah bisa berbagi di setiap acara temu kangen grand pos family,dan semoga di tahun-tahun berikutnya bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Kegiatan temu kangen grand pos family ditutup dengan doa yang dipandu oleh H. Kaspunnajat dan dilanjutkan dengan ramah tamah serta makan siang.[ Wage/Pikal]