Kelompok Aksi Tawuran Geng Motor Ciomas Berhasil Diamankan Polisi

IMG-20240630-WA0159

www.indonesiacerdasnews.com | Kab.Bogor, – Polsek Ciomas berhasil menggagalkan tawuran antar geng motor di gang abadi Desa Kotabatu Kecamatan Ciomas. Operasi ini merupakan bagian dari giat operasi pekat yang dilaksanakan oleh personil fungsi Reskrim Polsek Ciomas untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya. Minggu (30/06/2024).

Operasi yang dimulai sekitar pukul 07 pagi WIB tersebut dipimpin oleh AKP Arif Sarkoni Kanit Lantas, dan melibatkan personil lainnya, yaitu Bripka David Darma anggota BKO Reskrim, Aipda Yuri Bhabinkamtibmas, dan Aiptu Catur anggota patroli Polsek Ciomas. Tim berhasil mengamankan delapan remaja yang diduga terlibat dalam aksi tawuran. Dua di antara mereka kedapatan membawa senjata tajam berupa pedang.

Identitas para pelaku yang diamankan adalah MIA (19), RR (18), FM (17), MF (16), RKA (17), RS (21), MD (16), dan AA (14), pelaku merupakan para pelajar yang berdomisili di lokasi sekitar Ciomas.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari para pelaku berupa dua senjata tajam berupa pedang. Dalam penangkapan ini, situasi berjalan aman dan terkendali, dengan bantuan warga setempat yang turut mengamankan para pelaku geng motor di lokasi kejadian.

Kapolsek Ciomas, Kompol Iwan Wahyudi SH., MM., menyampaikan bahwa giat ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mencegah terjadinya aksi tawuran dan tindak kriminal lainnya di wilayah Ciomas.

“Kami akan terus meningkatkan patroli dan operasi serupa untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kami, sampai berita ini diturunkan semua sudah dalam proses hukum lanjut pemeriksaan penyelidikan, dan pendalaman ,”ujarnya.

[Machrudin]

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...