Ngeri…!!! Aksi Dugaan Tawuran Terekam CCTV di Jalan Kranggan Puspasari

IMG-20240704-WA0092

www.indonesiacerdasnews.com |Kab. Bogor – Polsek Citeureup melakukan tindakan cepat respons laporan dugaan adanya aksi tawuran yang terekam CCTV pada Senin, (1/7) sekitar pukul 02 pagi WIB di Jalan Kranggan RT 003/004, Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Kamis (4/7/2024).

Berdasarkan laporan informasi yang diterima pada (3/7) CCTV menunjukkan sekelompok pelaku yang mengatasnamakan “Klapanunggal Eror” melakukan aksi tawuran. Para pelaku yang berjumlah sekitar 40 motor, melakukan konvoi dari arah Gunung Putri sambil membawa senjata tajam seperti clurit, golok, dan parang, serta menyalakan petasan di sepanjang jalan.

Pihak kepolisian Polsek Citeureup dalam penyelidikan hasil pemeriksaan para saksi-saksi di lokasi kejadian, yaitu Bintang Elyono Saputra (19), Sudiyono (46), Slamet Prayitno (59), dan Sariman (62) memberikan keterangan bahwa mereka menyaksikan aksi tawuran tersebut. Bintang Elyono Saputra dan Sudiyono menjadi korban dalam peristiwa ini saat mencoba membubarkan para pelaku yang sedang berkumpul di sekitar jalan depan perumahan Pos Giro Kranggan Puspasari.

Akibat insiden tersebut, Bintang Elyono Saputra mengalami luka robek di punggung, luka tusuk di pinggang, dan lecet di kaki. Sementara itu, Sudiyono mengalami luka robek di kaki dan goresan di pangkal tangan kanan dan kiri. Kedua korban segera dilarikan ke RS Annisa untuk mendapatkan perawatan medis.

Polsek Citeureup telah mengamankan rekaman CCTV sebagai barang bukti dan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengidentifikasi para pelaku. Selain itu, upaya patroli rutin akan dilakukan di sekitar jalur Kranggan untuk mencegah terulangnya kejadian serupa.

Kapolsek Citeureup Kompol Victor G Hamonangan S, S.H, M.H, menyatakan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan aparat desa dan melaporkan perkembangan kasus ini kepada pimpinan serta instansi terkait.

Dengan adanya kejadian ini, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan segera melaporkan aktivitas mencurigakan kepada pihak berwenang untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, sampai berita ini diturunkan situasi kondusif namun tetap dalam pengawasan serta penyelidikan pihak kepolisian Polsek Citeureup lebih lanjut.

[Machrudin]

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...