Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Berhasil Diringkus Polisi

IMG-20240705-WA0258

www.indonesiacerdasnews.com |Kab. Bogor – Pelaku pencurian kendaraan bermotor berhasil diringkus kepolisian Sukamakmur sekira pukul 19.30 malam WIB, di Kampung Gunungbatu II, Desa Sukaharja Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, anggota Reskrim yang tergabung dalam team Resmob Polsek Sukamakmur telah mengamankan seorang laki-laki DK, diduga keras sebagai pelaku pencurian dengan pemberatan sepeda motor. Kamis (4/7/2024).

Kapolsek Sukamakmur IPTU Supratman, menjelaskan kronologi awal, pada Kamis (4/7) sekitar pukul 15.30 sore WIB, anggota Reskrim Polsek Sukamakmur dipimpin Kanit Reskrim bersama anggota Resmob melaksanakan penyelidikan terhadap pelaku pencurian sepeda motor yang merupakan DPO dan diduga keras pelaku pencurian yang terjadi pada (3/5/2024) di Villa Opung Kampung Catang Malang Desa Sukawangi Kecamatan Sukamakmur, kemudian dilakukan penangkapan terhadap pelaku DK, dari hasil interogasi mengakui bahwa benar pernah melakukan pencurian sepeda motor di Kampung Catamalang, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur tepatnya di Villa Opung dan mengakui juga pernah melakukan pencurian motor di daerah Yasmin Kota Bogor. ungkapnya

Identitas diduga pelaku DK (32), Kampung Gunungbatu II, Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Barang bukti yang dapat diamankan berupa, 1 (satu) lembar STNK asli sepeda motor HONDA CRF 150 Type T4G02T31L M/T, nomor polisi. 3776 FGI warna putih merah tahun 2023, dan 2 (dua) buah kunci motor asli.

“Kami dari pihak kepolisian Polsek Sukamakmur menetapkan pasal pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHPidana,”

Sampai berita ini diturunkan situasi kondusif, ujar Kapolsek Sukamakmur IPTU Supratman.

[Machrudin]

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...