Polda Banten Naikkan Status Sidik Laka Laut Mobil Jatuh di Pelabuhan Merak

IMG-20221228-WA0313

SERANG, ICN –Terkait tindak lanjut Laka Laut mobil jatuh ke laut di Dermaga 2 Pelabuhan Merak pada Jumat (23/12) sekitar pukul 22.00 WIB yang lalu. Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengungkapkan jika perkara ditangani oleh Satgas Nataru Polda Banten.

“Untuk penanganan perkara sudah dilimpahkan dari Penyidik Ditpolairud Polda Banten ke Satgas Nataru Polda Banten,” kata Shinto.

Shinto menambahkan jika perkara tersebut sudah dinaikkan statusnya ke proses sidik. “Satgas Nataru Polda Banten sudah meningkatkan perkara laka laut tersebut dari lidik ke sidik,” tambahnya.

Penyidik Satgas Nataru Polda Banten sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi dari pihak operator atau pegawai ASDP dan operator PT. IFPRO yang melakukan operasional pelabuhan serta telah memeriksa awak kapal PT. Surya Timur Line. “Ke depan penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap GM ASDP Merak dan GM PT. IFPRO,” tutup Shinto.

[Red]
Sumber:
(Bidhumas)

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...