Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Berhasil Diringkus Polisi

IMG-20240705-WA0279

www.indonesiacerdasnews.com |Kab. Bogor – Cipta kondisi ops antik lodaya 2024 berkat gerak cepat jajaran kepolisian Polsek Rumpin Aipda Vicky beserta Bripka Iwan melakukan pemantauan terhadap pelaku yang diduga penyalahgunaan narkoba/psikotropika jenis sabu-sabu. Pemantauan tersebut dilakukan berdasarkan informasi mengenai pengedar narkotika. Jumat (5/7/2024).

Kapolsek Rumpin AKBP Sumijo SH,. MH,. menjelaskan bahwa pemantauan dilakukan oleh personil Polsek Rumpin pada pukul 03.00 pagi WIB, di sebuah kontrakan. Pelaku berhasil diamankan dan didapati adanya alat hisap sabu yang baru digunakan beserta 2 paket sabu siap edar yang berada di dalam tas. ungkapnya.

Pelaku berinisial H (45), diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Rumpin beserta barang bukti guna dilakukan pengembangan pemeriksaan. Pihak kepolisian juga berkoodinasi dengan Sat Narkoba Polres Bogor untuk penyerahan tersangka dan barang bukti, kini pelaku sudah dalam proses hukum tindak lanjut dan situasi kondusif.

[Machrudin]

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...