Grand Opening Apotek 99 Kalitorong Randudongkal “Ada Yang Gratis”

IMG-20230528-WA0364

PEMALANG, ICN.com — Grand Opening Apotek 99 Desa Kalitorong, Kecamatan Randudongkal, pihak manajemen memberikan beberapa paket Gratis kepada pelanggan untuk 3 (tiga) hari ke depan, adapun paket yang diberikan yaitu, cek kolestrol, cek gula darah, cek asam urat serta tensi darah. Dibukanya Apotek 99 Desa Kalitorong Agar masyarakat desa Kalitorong dan sekitarnya lebih mudah dan lebih dekat untuk membeli obat-obatan yang diperlukan. Tentu dengan dibukanya Apotek 99 Kalitorong pada Minggu (28/5/2023) disambut gembira oleh warga masyarakat mengingat apotek terdekat berjarak kurang lebih 10 km dan hanya ada di pusat kota Kecamatan Randudongkal.

Menurut penanggungjawab apotek 99 Kalitorong, Apt, Irna Sulistiani,S, Farm, dan pendamping Apt, Vini Febrian N,A,S, Farm, mengatakan dibukanya apotek 99 Kalitorong untuk memudahkan masyarakat mendapatkan obat yang dibutuhkan, biasanya masyarakat Desa Kalitorong dan sekitarnya harus menempuh jarak yang cukup jauh.

“Alhmdulilah hari ini kita buka apotek 99 Kalitorong, harapan kami semoga dengan dibukanya apotek ini, bisa membantu masyarakat sekitar sini, yang biasanya harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk mendapatkan obat, sekarang sudah ada di lingkungan sendiri. Terkait aitem gratis, tiga hari kedepan kami layani, seperti cek gula, kolestrol, asam urat, tensi darah, serta kami gratiskan Untuk konsultasi apoteker sa- lawase (Selamanya) jadi bagi warga masyarakat yang membutuhkan silahkan datang ke tempat kami,”katanya.

Sementara menurut salah satu pengunjung warga Desa Kreo Kecamatan Randudongkal, Sutarmo juga merasa senang atas dibukanya apotek 99 Kalitorong, karena tidak usah jauh-jauh lagi ketika membutuhkan obat.

“Dengan dibukanya apotek 99 Kalitorong saya pribadi merasa senang mas, karena nga usah jauh-jauh lagi untuk mendapatkan obat, apalagi ada yang sepesial dan ada yang gratis”, ucapnya dengan wajah sumringah.(iwn)

About Author