Lurah Agus Warsito Monitoring Posyandu Mawar RW 007

IMG-20240505-WA0000

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | KOTA TANGERANG – Lurah Gerendeng Agus Warsito didampingi Ibu Hanifah selaku Ketua PKK Kelurahan Gerendeng melaksanakan monitoring Posyandu Mawar RW 007, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Dalam pada itu Agus menyampaikan apresiasinya atas semangat juang para kader Posyandu Mawar yang selalu kompak melayani masyarakat.

” Alhamdulillah, saya sangat apresiasi kepada para pengurus Posyandu Mawar yang terus kompak melayani masyarakat walaupun dengan keterbatasan baik sarana maupun prasarananya,” beber Agus.

Lebih lanjut ia mengungkapkan harapannya ke depan Posyandu Mawar ini akan lebih representatif lagi, karena memang terkendala dengan keterbatasan lahan.

“Dan ini kita memanfaatkan lahan yang ada (milik RS Melati, red), dan saya mengucapkan terima kasih, karena selama ini merasa kesulitan dalam rangka menyiapkan tempat ( Posyandu ), dan berusaha semaksimal mungkin kepada dinas untuk mengusahakan masalah tempat, karena biasanya kita harus menyiapkan lahan sendiri,” tukasnya.

Diketahui terdapat 40 balita peserta Posyandu dilanjutkan penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, pengukuran lingkar kepala, pemberian makanan tambahan (PMT). Sementara penyuluhan pemberian makanan sehat untuk balita disampaikan oleh mahasiswa Poltekkes Banten.

Kegiatan tersebut dihadiri Lurah Gerendeng Agus Warsito beserta Ibu Hanifah, Tenaga Kesehatan dari Pabuaran Tumpeng Bidan Anik, para kader Posyandu Mawar RW 007, dan Ibu-ibu balita.

(End)

Berita Terkait