Bapak Presiden Jokowi Senang Permodalan Sebesar Rp6,8 Triliun Sudah Diberikan kepada Para Nasabah Program Mekaar Binaan PNM

IMG-20240222-WA0108

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM – Bapak Presiden Joko Widodo senang permodalan sebesar Rp6,8 triliun di Sulawesi Selatan sudah diberikan kepada para nasabah program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) Binaan Permodalan Nasional Madani (PNM). Hal ini menunjukkan bahwa para nasabah memiliki semangat untuk berusaha dengan produktif. Hal tersebut disampaikan Presiden dalam kunjungan silaturahmi dengan para nasabah di Lapangan Pallantikang, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Kamis, 22 Februari 2024.

Bapak Jokowi mengingatkan kembali agar para nasabah berhati-hati dalam mengelola pinjamannya, dan harus dipergunakan sebagai modal usaha maupun kerja.

” Agar para nasabah berhati-hati dalam mengelola pinjamannya dan harus dipergunakan sebagai modal usaha maupun kerja. Dan saya berharap para nasabah pun rajin menabung hasil keuntungan usaha. Dari tabungan tersebut, bisa membeli barang konsumtif yang juga dapat mendukung keberlanjutan usahanya. Kunci kesuksesan dalam berusaha yaitu di antaranya semangat kerja keras dan disiplin dalam mengembalikan pinjamannya,” pungkas Presiden.

[Tim Redaksi]
Sumber: Biro Sekretariat Presiden

Berita Terkait