Hadiri Peluncuran Kartu Jelajah Berganda, Presiden Jokowi Ajak Dubes ASEAN dan Mitra Naik MRT

IMG-20230808-WA0063

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM –
Presiden Joko Widodo menghadiri acara peluncuran kartu jelajah berganda atau multi trip edisi khusus ASEAN yang digelar di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, pada Selasa, 8 Agustus 2023. Dalam kesempatan itu, Kepala Negara mencoba langsung kartu jelajah berganda tersebut untuk naik moda raya terpadu (MRT).

Tidak hanya didampingi sejumlah menteri, Presiden Jokowi turut mengajak serta para duta besar (dubes) negara ASEAN dan mitra untuk bersama-sama menggunakan MRT menuju Gedung Sekretariat ASEAN. Tampak Presiden bersama sejumlah menteri dan para dubes naik di gerbong pertama MRT.

Sekitar pukul 08.39 WIB, MRT yang ditumpangi Presiden dan para dubes berangkat dari stasiun Bunderan HI. MRT kemudian melaju dan berhenti di tiap-tiap stasiun, mulai dari Stasiun Dukuh Atas, Setiabudi, Bendungan Hilir, Istora Mandiri, Senayan, hingga Stasiun ASEAN. Tiba di Stasiun ASEAN sekitar pukul 08.52 WIB, Presiden dan para dubes terlebih dahulu meninjau pameran foto terkait ASEAN. Setelahnya, Presiden dan para dubes berjalan kaki bersama-sama menuju Gedung Sekretariat ASEAN untuk menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 ASEAN.

Jakarta, 8 Agustus 2023
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...