Hari Kedua di Labuan Bajo, Presiden Akan Tinjau Gladi KTT Ke-42 ASEAN

IMG-20230508-WA0181

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM
Presiden Joko Widodo diagendakan untuk meninjau gladi pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN pada hari kedua kunjungan kerjanya di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin, 8 Mei 2023.

Mengawali agendanya, Presiden Jokowi akan meninjau gladi ketibaan para pemimpin ASEAN di lobi Hotel Meruorah. Setelahnya, dilanjutkan dengan gladi sesi foto tiap pemimpin ASEAN dengan Presiden Jokowi hingga gladi foto bersama.

Selepas itu, Presiden akan menuju Komodo Ballroom, Meruorah Convention Center, untuk meninjau tempat acara puncak KTT ke-42 ASEAN. Kepala Negara juga akan melihat tempat untuk jamuan santap siang para pemimpin ASEAN.

Agenda hari kedua kemudian akan ditutup dengan peninjauan gladi jamuan santap malam para pemimpin ASEAN yang akan digelar di Ayana Komodo Waecicu Beach pada malam hari.

Sementara itu, Ibu Iriana juga diagendakan untuk melakukan peninjauan gladi acara para pendamping pemimpin ASEAN.

Manggarai Barat, 8 Mei 2023
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

[Muhdi Khair]

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...