Ibu Iriana Hadiri Kegiatan Sosialisasi OASE KIM Peduli Stunting

IMG-20230726-WA0099

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM –
Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin bersama para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) menghadiri acara sosialisasi OASE KIM peduli stunting di Aula Pendopo, Kawasan Pendopo Shaba Swagata Blambangan, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, pada Selasa, 25 Juli 2023.

Ibu Iriana berharap kegiatan sosialisasi mengenai stunting yang dilakukan oleh OASE KIM tersebut nantinya dapat dilanjutkan secara menyeluruh di seluruh Provinsi Jawa Timur.

“Ini tidak hanya di Banyuwangi saja, seluruh Jawa Timur harus ada acara seperti yang hari ini,” harap Ibu Iriana saat berdialog dengan peserta.

Dalam keterangannya usai kegiatan, Ibu Iriana mengungkapkan bahwa berat badan anak yang hari ini ikut dalam kegiatan tersebut sudah dalam kondisi bagus.

“Kita sosialisasi tentang stunting, alhamdulillah semuanya berat badan sudah bagus ya bu,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ibu Iriana juga berharap bahwa ke depannya, kondisi kesehatan dan gizi anak-anak yang berada Jawa Timur, utamanya di Kabupaten Banyuwangi dapat terus dipantau.

“Semoga nanti ke depannya dipantau dari ibu-ibu OASE KIM sampai anak itu benar-benar sehat dengan berat badan yang normal,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak.

Banyuwangi, 25 Juli 2023
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

Berita Terkait