Kunjungi Pasar Pharaa, Presiden Sapa Warga dan Cek Harga Kebutuhan Pokok

IMG-20230707-WA0107

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM –
Presiden Joko Widodo mengunjungi Pasar Pharaa, Kecamatan Sentani, Kabupaten Jayapura, pada Jumat, 7 Juli 2023. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mengecek secara langsung harga kebutuhan pokok yang ada di Pasar Pharaa.

Tiba sekira pukul 14.45 WIT, kehadiran Presiden Jokowi di pasar tersebut disambut riuh antusias pedagang dan masyarakat. Presiden Jokowi pun tampak menyapa para pedagang serta berswafoto dengan sejumlah warga yang ada di Pasar Pharaa.

Selain meninjau harga kebutuhan pokok, Presiden juga tampak menghampiri salah satu pedagang buah. Di sana, Presiden membeli sejumlah buah jeruk dan juga buah sirsak dari pedagang tersebut.

Tidak hanya itu, dalam kunjungan tersebut Kepala Negara turut membagikan sejumlah bantuan tunai serta sembako kepada para pedagang dan masyarakat yang ada di pasar tersebut.

Turut mendampingi Presiden dalam peninjauan tersebut adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Plh. Gubernur Papua Muhammad Ridwan, dan Pj. Bupati Jayapura Triwarno Purnomo.

Jayapura, 7 Juli 2023
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...