*Pesan Ibu Iriana pada Peringatan Hari Ibu Ke-94*

IMG-20221222-WA0203

www.indonesiacerdasnews.com —

Ibu Iriana Joko Widodo menyampaikan pesan penuh semangat bagi para ibu dalam momen peringatan Hari Ibu ke-94 tahun 2022 yang jatuh pada Kamis, 22 Desember 2022.

Dalam video yang ditayangkan YouTube Sekretariat Presiden, Ibu Iriana tampak menyapa para ibu yang sedang beraktivitas di pasar.

“Saya senang melihat semangat ibu-ibu di Pasar Sukolilo Madiun dan Pasar Rejoso Nganjuk. Sudah dari pagi, mungkin subuh, para perempuan tangguh ini sudah bekerja dan melakukan aktivitas,” ujar Ibu Iriana.

Ibu Iriana berujar bahwa setiap ia mendampingi Presiden Joko Widodo berkunjung ke daerah, semangat perempuan tangguh selalu ia temui. Menurutnya, kini makin banyak perempuan yang terlibat dalam sejumlah kegiatan di berbagai bidang.

“Makin banyak perempuan, ibu-ibu yang terlibat dalam sejumlah kegiatan di berbagai bidang: ekonomi, pendidikan, kesehatan, bahkan tidak sedikit yang terlibat dalam pembangunan infrastruktur seperti jalan tol, bendungan, dan bandara,” ungkapnya.

Ibu Iriana pun berpesan agar kaum ibu tersebut bisa terus menjaga semangatnya sehingga akan membuat mereka makin berdaya bagi keluarga dan masyarakat.

“Terus dijaga semangatnya ya, Ibu-Ibu. Semangat itu yang akan membuat Ibu-Ibu makin berdaya untuk keluarga dan masyarakat,” tandasnya.

Jakarta, 22 Desember 2022
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

 

[Muhdi Khair]

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...