Presiden dan Ibu Iriana Lakukan Kunjungan Kerja ke Jawa Timur

IMG-20221220-WA0160

www.indonesiacerdasnews.com —

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo bertolak ke Provinsi Jawa Timur untuk melakukan kunjungan kerja pada Selasa, 20 Desember 2022. Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 08.00 WIB dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto. Selanjutnya Kepala Negara dan Ibu Iriana menuju Pasar Sukolilo, Kabupaten Madiun. Di lokasi tersebut, Presiden akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang.

Kegiatan serupa akan dilakukan juga di Pasar Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Setelahnya, Kepala Negara diagendakan untuk meresmikan Bendungan Semantok di Kabupaten Nganjuk.

Selesai semua kegiatan, Presiden dan Ibu Iriana akan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Iswahjudi pada sore harinya.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Jakarta, 20 Desember 2022
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

 

[ Muhdi Khair ]

Berita Terkait

27 Januari 2023

Kapolres Lampung Utara Tepati Janji Tangkap Pelaku Curas Hewan Ternak Bersenjata Api

LAMPUNG UTARA, ICN - Masih kuat dalam ingatan kita saat Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K yang turut mengusung jenazah (ILH) korban kasus pencurian disertai dengan kekerasan (Curas) hewan ternak kurang lebih satu...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *