Satbrimob Polda Banten Laksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Wapres

IMG-20220123-WA0020

ICN | Serang – Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin ke kediamannya di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara, Serang, Banten pada Minggu (23/1).

Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kompol Julianur Sidik Sarbini selaku Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten. Ia memimpin anggotanya dalam pengamanan ring III kunjungan kerja Wakil Presiden RI.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa dalam rangka melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI dan rombongan ke kediamannya di Pondok Pesantren Tanara selama beberapa hari, Brimob Banten menurunkan pasukan terbaiknya karena merupakan kunjungan kerja VVIP.

“Batalyon C Pelopor melaksanakan pengamanan area, karena keamanan, kenyamanan dan keselamatan Wapres dan rombongan dalam kunjungan kerja ini sangat diprioritaskan dan merupakan cerminan dari seluruh rakyat Indonesia, kegiatan pengamanan Wapres harus selalu maksimal karena giat tersebut adalah kunjungan kerja dan merupakan tugas besar bagi Polri dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan,” tegas Dwi Yanto.

“Dalam kegiatan pengamanan kunjungan Bapak Wakil Presiden RI dan rombongan ini, alhamdulillah berjalan aman lancar dan tertib hingga selesai tanpa hambatan dan gangguan. Ini semua berkat kerjasama antar pasukan dan koordinasi yang baik antar instansi dan satuan,” tutup Dwi Yanto. (Red/Bidhumas)

Berita Terkait

27 Januari 2023

Kapolres Lampung Utara Tepati Janji Tangkap Pelaku Curas Hewan Ternak Bersenjata Api

LAMPUNG UTARA, ICN - Masih kuat dalam ingatan kita saat Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K yang turut mengusung jenazah (ILH) korban kasus pencurian disertai dengan kekerasan (Curas) hewan ternak kurang lebih satu...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *