Semangat Kapolri ke Jajaran Brimob Jaga KTT G20: Ini Kehormatan untuk Kita

IMG-20221112-WA0301

BALI, ICN – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran melakukan peninjauan langsung ke jajaran Korps Brimob Polri yang bertugas melakukan pengamanan serta penjagaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolri juga sekaligus memberikan semangat kepada jajaran Korps Brimob Polri yang berada di Pos Pengamanan Pantai Geger, Bali, Sabtu, 12 November 2022.

“Saya bangga bisa berjumpa dengan kalian dan saya harap kondisi kalian semua tetap sehat,” kata Sigit dalam tinjauannya.

Dihadapan personel Brimob, Sigit menegaskan, tugas pengamanan KTT G20 ini merupakan suatu bentuk kehormatan bagi institusi Polri. Mengingat, event internasional tersebut merupakan sejarah baru untuk Bangsa Indonesia.

“Ini kehormatan untuk kita, mendapatkan kehormatan untuk melaksanakan pengamanan KTT G20. Seperti yang disampaikan Pak Presiden pengamanan ini belum tentu 20 tahun sekali,” ujar Sigit.

Oleh karena itu, Sigit menekankan kepada seluruh personel Brimob Polri yang telah mendapatkan penugasan mengamankan KTT G20 untuk benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik serta sepenuh jiwa dan raga bagi Indonesia.

Pada kesempatan inipun, Sigit beserta jajaran pejabat utama Mabes Polri menyempatkan untuk melaksanakan makan bersama dengan seluruh personel yang bertugas.

“Oleh karena itu tugas kalian semua adalah bagaimana melaksanakan tugas yang dipertanggungjawabkan kepada kita dengan sebaik-baiknya. Saya bangga kepada kalian semua. Jaga kesehatan dan habis ini kita makan siang bareng,” tutup Sigit.

[ RLs/Red ]

Berita Terkait

7 Desember 2022

Ketua MPR RI Bamsoet Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

JAKARTA, ICN - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengutuk keras tindakan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung pada Rabu pagi (7/12/22). Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *