Indonesia Cerdas News Gelar Acara Syukuran, Pimprus ICN KH.Zaki Mubarok,S.E : ‘Jangan Merasa Malu dan Takut Jadi Wartawan,’

IMG_20210402_194522

ICN | Kota Tangerang – Ditengah tantangan komunikasi yang cukup berat dengan adanya penyebaran informasi bohong (hoax), membuat informasi mudah tersebar begitu cepat tanpa adanya kroscek, dan telah mempengaruhi pemberitaan yang positif.

Untuk itu di era serba digital ini kita harus pandai pandai dalam setiap memberikan informasi ke halayak publik perlu di saring kebenaran nya terlebih dulu, dan dalam hal ini sering kita mendengar baik pemerintah, TNI/POLRI mengkampanyekan ‘Indonesia bicara baik’ melalui kerjasama berbagai pihak dan insan Humas, merupakan suatu hal positif untuk turut mendukung serta mengkampanyekan indonesia bicara baik melalui media online.

Dalam hal ini ICN (Indonesia Cerdas News) terlahir dengan konsef sebagai media online dengan motto Cerdas, berkarakter,berimbang dan terpercaya, yang mana motto tersebut di yakini oleh Pimpinan Perusahaan KH.Zaki Mubarok,S.E sebagai corong mempersatu bangsa untuk kecerdasan bangsa dalam menyerap informasi yang akurat.

KH.Zaki Mubarok,S.E dalam sambutan nya mengatakan ” Kita jangan merasa malu atau rendah hati menjadi wartawan, kenapa saya katakan seperri itu, karena Nabi Muhammad SAW juga bisa di katakan wartawan, karena beliau menyampaikan berita kepada umat manusia yang sumber nya langsung dari Allah SWT ” terang KH.Zaki Mubarok,S.E

Di Tambahkan menurut Drs.H.Sahril, M, P.d selaku pendiri Indonesia News (ICN.red) menambahkan ” dengan di lahirkan nya media online indonesianews.com di tengah masyarakat di harap bisa membawa perubahan bangsa dalam me yerap informasi informasi yang kebanyakan bohong (Hoax), untuk itu Indonesia Cerdas News di lahirkan” ucap nya.

Masih menurut Drs.H.Sahril, M,P.d ” selain itu Indonesia Cerdas News akan siap bersinergi dengan Pemerintah, TNI/POLRI untuk kemajuan serta perubahan pengetahuan masyrakat melalui publikasi yang bersih ” tutup nya.

Acara syukuran lahirnya Media Online Indonesia Cerdas News di hadiri oleh para pengurus redaksi dan pembina ICN Tomi Suherman, SE, Plt.Lurah Pajang Lukman Hakim, Binamas Polsek Benda Suganda dan dan tokoh masyarakat Pajang serta para Banser NU.

Syukuran yang di laksanakan dalam penuh kesederhanaan yang bertempat di kantor redaksi indonesia cerdas news jl.Halimperdana kusuma No7 parimeter selatan Kota Tangerang pads jum,at 2 april 2021 tersebut berjalan dengan sukses. Dan tutup dengan pembacaan doa oleh ustad. Fazri Soleh. (Bd)

Berita Terkait

6 April 2024

Tersinggung Tak Diberi Utang, Pemuda di Kembangan Nekat Bakar Warung

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | JAKARTA BARAT - Tersinggung tak diberi utang rokok, seorang Pemuda berinisial IM di Kembangan Jakarta Barat nekat melakukan aksi tidak terpuji dengan sengaja menimbulkan bahaya kebakaran di sebuah warung rokok di Jalan...