Kapolda Kepri Buka Pertandingan Sepak Bola Piala Kemerdekaan Tahun 2022

IMG-20220703-WA0035

ICN | Batam – Kapolda Kepri membuka pertandingan sepak bola Piala Kemerdekaan Tahun 2022 di Lapangan Satya Haprabu Polda Kepri pada Sabtu (2/7/2022).

Pembukaan pertandingan sepak bola Piala Kemerdekaan tahun 2022 dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres Bintan.

Kegiatan dimulai dengan Defile Peserta dari 16 tim, Penyerahan Bola Oleh Kapolda Kepri kepada Direskrimum Polda Kepri selaku ketua pelaksana serta pelepasan burung merpati,” imbuh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K.,M.Si.

“Mengambil tema dari kapolda cup II yaitu lawan mu bertanding adalah kawan mu berolahraga artinya junjung sportivitas, kebersamaan dan fair play.Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat bahwa olahraga ini sangat perlu karena kita berolahraga menempatkan diri kita menjadi orang yang sehat dan jiwa yang sehat,” ujar Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, S.H., M.H.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, S.H., M.H. berharap dengan pertandingan ini membawa hasil yang lebih bagus karena tidak mungkin dapat dari sini bibit-bibit olahraga yang tentu akan berprestasi di nasional maupun internasional serta saya berharap sepak bola di Provinsi Kepulauan Riau menjadi idaman dan harapan untuk masa depan Indonesia, mudah mudahan pertandingan ini dapat berjalan lancar dan tertib sehingga tercapai harapan kita.

Dir Reskrimum Polda Kepri Kombes. Pol. Jefri Ronald Parulian Siagian, S.I.K., M.Si selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa Polda Kepri kembali menyelenggarakan pertandingan sepak bola memperebutkan piala kemerdekaan, ini merupakan inisiatif dari Kapolda Kepri untuk menyelenggarakan pertandingan sepak bola yang sifatnya terbuka bagi masyarakat di wilayah Kepri. Jadi pada pertandingan sepak bola ini terdapat 16 tim, 8 tim yang merupakan dibawah naungan PSSI Provinsi Kepri dan sisanya gabungan Polres/ta Jajaran yang tentunya bukan hanya anggota Polri saja yang bermain akan tetapi mengikutsertakan masyarakat umum.

“Pertandingan sepak bola ini dimulai dari tanggal 2 Juli 2022 s.d. 15 Agustus 2022. Tujuannya adalah menggairahkan kembali sepak bola di wilayah Kepri ini supaya ada bibit- bibit unggul juga yang bisa berkiprah di tingkat nasional,” jelas Dir Reskrimum Polda Kepri Kombes. Pol. Jefri Ronald Parulian Siagian, S.I.K., M.Si.

“Terkahir, pada pertandingan Match day ke 1 hari ini Ps. Polres Bintan ditahan imbang oleh Ps. Satya Haprabu dengan skor 1-1,”tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K.,M.Si

[ Red ]
Sumber :
Humas Polda Kepri

Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.
Kabidhumas Polda Kepri
e-mail : poldakepribidhumas@gmail.com
Telp/Fax : 0778-7760038
Twitter : @poldakeprihumas
FB : Humas Polda Kepri
IG : @humaspoldakepri

Berita Terkait

5 Oktober 2022

Di Kantor Kejari, Dandim 0509 dan Forkopimda Kabupaten Bekasi Musnahkan Barang Bukti Kejahatan

Bekasi , ICN - Letkol Inf Muhammad Horison Ramadhan Dandim 0509 menghadiri Gelar Acara Pemusnahan Barang Bukti tindak pidana umum yang sudah memiliki kekuatan Hukum tetap (In Kracht Van Gewijsde) di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi,...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *