Ketua UPZ Baznas Kecamatan Kosambi Terus Galakkan Kesadaran Masyarakat Untuk Bershodakoh

IMG_20210402_214036

ICN | Kab.Tangerang – Unit Pengumpulan Zakat Nasional Kecamatan Kosambi terus menggalakan kesadaran masyarakat tentang pentingnya arti berbagi dalam memberikan zakat, infak dan shodakoh di lingkungan Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang Khususnya.

Ketua UPZ Baznas Kecamatan Kosambi, Ust.Syarifudin zuhri dalam hal ini terus berupaya agar kegiatan Baznas di lingkungan wilayahnya terus dapat berkembang sesuai dengan yang di harapkan. Dengan itu Ketua UPZ Baznas Kosambi menggelar rapat terbuka bersama para tokoh masyarakat dan pengurus UPZ Baznas gedung bersama keagamaan Kecamatan kosambi pada kamis, (1/21).

Dalam rapat terbuka bersama tokoh masyarakat Kecamatan Kosambi dan juga para pengurus UPZ Baznas. Ust.Syarifudin zuhri selaku ketua mengatakan, Kami dari Upz Baznas Kecamatan Kosambi akan terus melakukan optimalisasi dan efektivitas dalam kaitan penyerapan zakat, infak dan sodakoh di Kecamatan Kosambi, ucapnya.

Masih menurut Ketua UPZ Baznas Kecamatan Kosambi menambahkan, baru saja kami selesai dalam acara audiensi bersama masyarakat, tokoh dan juga lingkungan KUA, terkait dengan acara dan agenda tersebut besar harapan kami dari UPZ Baznas Kosambi, pertama adalah bisa dan kami terus berusaha untuk mengsosialisasi berkaitan dengan GIS dan berharap adanya kesadaran dari para umat Islam terkait dengan kewajiban mereka mengeluarkan zakat, infak, dan sedekahnya, ujarnya.

“maka, Baznas Kecamatan Kosambi adalah salah satu wadah yang memang, dibentuk dan legal menurut pemerintah yang mana ini adalah menjembatani sekaligus bisa menyerap alokasi dan mengalokasikan juga kepada yang benar-benar bisa dan memang dibolehkan menerima kaitan hukum agama. Maka kami berharap ke depan terus minta pendampingan daripada elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Kosambi khususnya Bapak Camat Kecamatan Kosambi maupun Kepala Kawah Kecamatan Kosambi Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Kosambi dan juga Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Kosambi, serta semua unsur, Kepala Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Kosambi untuk bisa mendampingi agar upaya optimalisasi dan juga efektif dalam kaitan penghimpunan majelis di Kecamatan Kosambi ini bisa maksimal. Itu mungkin menjadi harapan kami di Baznas dan juga harapan kita semua sehingga terwujudnya program tersebut”, tutupnya. (Bd)

Berita Terkait

7 Desember 2022

Ketua MPR RI Bamsoet Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

JAKARTA, ICN - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengutuk keras tindakan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung pada Rabu pagi (7/12/22). Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *