Kodim 0619/Purwakarta Turut Serta Pertandingan Bola Voly Tiga Pilar HUT Ke-77 Bhayangkara

IMG_20230624_223805

PURWAKARTA, ICN.com – Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, S. Sos, M.Si, turut serta dalam pertandingan Bola Voly Tiga Pilar dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023, Sabtu 24 Juni 2023.

Diketahui, pertandingan bola voli tiga pilar dilaksanakan di lapang Bola Voli Kecamatan Cibatu yang diikuti oleh Babinsa Koramil 1904, Personil jajaran Polsek Cibatu, DPK Apdesi Cibatu dan jajaran, Karang Taruna serta masyarakat.

Pembukaan pertandingan di buka langsung, AKBP Edwar Zulkarnaen, S.I.K, S.H, Kapolres Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, S. Sos, M.Si, Dandim 0619/Purwakarta, dan turut mendampingi Kapolsek Cibatu AKP Teguh Sujito juga Danpos Cibatu Koramil 1904 Pelda Kirman Soemantri.

Disampaikan, Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnaen melalui Kapolsek Cibatu AKP Teguh Sujito mengatakan, pertandingan bola voli ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polres Purwakarta untuk menyambut hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

Kegiatan ini guna memupuk tali persaudaraan dan kekompakan di antara sesama personel Polres dan Polsek jajaran, serta mempererat solidaritas dan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah maupun di tingkat Kecamatan dan Desa, ungkap Kapolsek Cibatu AKP Teguh Sujito.

Ditempat, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, S. Sos, M.Si, Dandim 0619 dalam sambutannya manyampaikan, di kecamatan Cibatu Koramil belum terbentuk tapi sinergitas tetap akan kita laksanakan bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk terus support kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini mari kita junjung tinggi sportivitas, kita laksanakan silaturahmi dengan baik antar tim. Tugas kita untuk mencari atlet dengan mengadakan turnamen-turnamen seperti ini,” ungkapnya.

Selain itu, Pentingnya semangat olahraga dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta mempererat tali silaturahmi.

[rls/red]

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...