Menegangkan, Dari 16 Besar Menuju 8 Besar U-12 Sepakbola Junior Dangrup 1 Kopassus Serang

IMG-20231230-WA0106

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | SERANG, BANTEN – Pertandingan sengit membara pada babak 16 besar U-12 Sepakbola Junior Dangrup 1 Kopassus Serang telah menghasilkan serangkaian pertandingan yang mendebarkan. KSA Kramatwatu.2, dan Singandaru.2, menang telak 3-0 , sementara SSB Katar SKN menang tipis 1-0 atas Kans Taktakan.

Bantara SC 1 berhasil melaju setelah menundukkan Singandaru.1, dengan skor 3-2. Perlawanan sengit terjadi antara Serang City dan Britama Merak, di mana Britama Merak keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Pertandingan lainnya juga tak kalah seru, seperti kemenangan dramatis Bantara SC atas Putra Baladika dengan skor 3-2. Igor menunjukkan performa tangguh dengan kemenangan 3-1 atas Surya Bakti.

Bintang Peruzzi mengejutkan dengan menang telak 4-0 atas KSA Kramatwatu.1, sementara Badak Muda menunjukkan dominasi dengan kemenangan mencolok 6-0 atas Serang City 2.

Gelaran ini semakin memanaskan persaingan di lapangan, menciptakan momen-momen tak terlupakan bagi para pemain dan penonton. Simak terus perkembangan seru selanjutnya dalam turnamen ini.

Dalam atmosfer stadion heroik Kopassus
, Sabtu, 30 Desember 2023, pertandingan babak 8 besar U-12 Sepakbola Junior Dangrup 1 Kopassus Serang menyuguhkan drama dan ketegangan yang luar biasa. Britama Merak dan Bantara SC 2 bermain imbang 2-2, namun Bantara SC 2 keluar sebagai pemenang agregat dengan skor 4-2 setelah adu penalti yang dramatis.

Pertandingan lainnya tak kalah menarik, di mana SSB Igor menunjukkan performa gemilang dengan kemenangan 3-0 atas Singandaru 1. SSB Katar SKN berhasil mengatasi perlawanan sengit dari KSA Kramatwatu dengan skor 2-0. Badak Muda tampil dominan dengan kemenangan 2-0 atas Bintang Peruzzi.

Hasil ini membuka pintu bagi empat tim yang berhasil melangkah ke babak semifinal, meninggalkan jejak-jejak ketegangan dan antusiasme yang tak terlupakan di Stadion Heroik Kopassus. Perjalanan menuju gelar juara semakin dekat, dan para pecinta sepakbola junior tak sabar menantikan pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Ketua Pelaksana Kapten Infanteri Andi Khairul Anam, S.T.Han, kepada media mengungkapkan terima kasihnya kepada Kolonel Infanteri Irfan Amir, S.E., M.Si., serta para tokoh penting lainnya yang turut memeriahkan Festival Dangrup 1 Cup.

“Atas nama Panitia Pelaksana, kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu dan undangan, terutama kepada Kolonel Infanteri Irfan Amir, S.E., M.Si., yang sudah hadir untuk membuka dan memberi semangat pada kami,” ujar Andi.

“Juga kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam penyiapan Turnamen Dangrup 1 Cup yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD,” tutup Andi.

Diketahui turnamen ini diikuti oleh 15 tim dari U-10 dan 24 tim dari U-12 semoga berjalan sukses dan lancar sampai final sore ini. (Sulardi/Red)