Pertandingan Sepakbola Persahabatan Sinergitas TNI POLRI Dan Forkopimca

IMG-20231025-WA0015

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM

PEMALANG – Komandan Koramil 08/Randudongkal Lettu Arm Nurma Firdaus berhasil menjebol Gawang pertahanan lawan dalam pertandingan sepakbola persahabatan Sinergitas, antara Koramil Gabungan – Polsek Randudongkal FC melawan Club’ Sepakbola Gabungan Kades dan Kecamatan yang digelar di lapangan Desa Mangli, Selasa Sore (24/10/2023).

Lettu Arm Firdaus lewat kerja sama yang cantik, pada babak pertama di menit – menit awal pertandingan, lewat tendangan keras berhasil menjebol gawang yang dijaga kiper Kades, Kecamatan Randudongkal.

Tidak berselang lama Sertu Ispirori, setelah mendapat umpan manis berhasil menyelesaikan eksekusi bola ke dalam mistar gawang lawan.
Kedudukan 2 -0 diraih untuk kemenangan Gabungan Koramil – Polsek FC sampai beberapa menit lamanya.

Akan tetapi sayang, setelah turun minum pada babak pertama, kemudian di lanjutkan ke babak kedua, Persatuan club’ sepakbola Gabungan Kades dan Kecamatan berhasil menyamakan kedudukan 2 – 2, hingga pertandingan usai.

Danramil Randudongkal Lettu Arm Nurma Firdaus, usai pertandingan, ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, Jika pertandingan sepakbola ini, merupakan pertandingan Sinergitas persahabatan yang dilaksanakan, guna semakin mempererat hubungan baik antara TNI -Polri dan Kepala Desa serta kecamatan di wilayah Randudongkal, Pemalang.

“Bukan mencari kemenangan dalam pertandingan sepakbola ini, akan tetapi untuk membangun lebih dekat lagi antara TNI – Polri dan Kades serta Kecamatan,” ujar Lettu Arm Firdaus.

“Memasuki tahun politik, diharapkan ada hubungan yang terus harmonis, antara berbagai pihak, sehingga nantinya akan terjamin keamanan dan kenyamanan pada saat Pemilu nanti,” tutupnya. (Iwn)

Berita Terkait