Prajurit Yonif 10 Marinir/SBY Sukses Menjuarai Kejurnas Kickboxing Indonesia IV Kepri 2022

IMG-20221010-WA0134

Batam , ICN – Prajurit Batalyon infanteri 10 Marinir/SBY meraih medali emas di kelas Kicklight Senior Putra/57 Kg kejuaraan Kejurnas Kickboxing Indonesia IV Kepri 2022 bertempat di Mall Botania 2 Batam, Minggu (9/10).

Petarung Yonif 10 Marinir/SBY atas nama Serda Marinir Adi Putra Pratama satu-satunya yang mewakili Batalyon dapat bersaing dengan beberapa Atlet lainnya dengan membuktikan kualitasnya dengan meraih Medali Emas dengan mengalahkan petinju atas nama Igo Vanhouten Nainggolan asal Riau di Kejurnas Kickboxing Indonesia IV Kepri 2022.

Danyonif 10 Marinir/SBY Letkol Marinir Briand Prang mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Serda Marinir Adi Putra Pratama dan berpesan, jangan cepat puas dengan hasil yang di raih saat ini,teruslah berlatih sehingga dapat bersaing di event yang lebih tinggi.

” Semoga dengan keberhasilan yang diraih Serda Marinir Adi Putra Pratama dapat terus berprestasi, sehingga dapat mengaharumkan nama baik Korps Marinir TNI AL khususnya Yonif 10 Marinir/ SBY,” ucap Danyonif 10 Marinir/SBY. (Red/Dar)

About Author