Seratus Atlet Perebutkan 39 Medali Emas Cabor Renang pada Porprov VI Banten

IMG-20221119-WA0021

KOTA TANGERANG, ICN – Jelang pertandingan cabang olahraga (Cabor) Renang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten yang digelar pada Sabtu (19/11/2022). Panitia Pelaksana dan Pengurus PRSI Provinsi Banten menggelar technical meeting dengan 8 Pengurus PRKabupaten Kota se Provinsi Banten.

Dalam pengarahannya Ketua Umum PRSI Provinsi Banten Agus Sutisna M.Pd yang didampingi, Ketua Harian Kendro Irianto S.Si,
Ketua 1 Sudaryo S.Pd, Ketua 2 Drs Ardiansyah Siregar SH, MH, Sekretaris Umum Jajang Drajat Jubaidi S.Pd, MPd, dan Bendahara Dede Priyana S.Pd mengatakan kalau Porprov Banten ini merupakan event yang ditunggu paska pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

“Porprov Banten ini merupakan event olahraga 4 tahunan yang ada di Provinsi Banten. Momen ini harus kita manfaat sebagai sarana meningkatkan prestasi atlet renang kita agar lebih baik lagi,” kata Agus.

Agus Sutisna juga meminta agar pengurus PRSI Kabupaten Kota se Provinsi Banten untuk mengikuti peraturan dan aturan pertandingan yang ditetapkan Panitia Porprov Banten. Jangan kita ke memaksakan aturan kita ataupun aturan lain.

Sementara Maulana Prihatin Ketua Pelaksana dan Jajang Drajat J Penanggung Jawab Pertandingan memaparkan semua aturan yang ditetapkan oleh Panitia Porprov Banten untuk Cabor Renang. Dalam kesempatan tersebut juga disepakati hal untuk melengkapi aturan dalam pertandingan.

Maulana juga menjelaskan kalau Kolam akan dibuka pukul 06.30 WIB dan atlet bisa melakukan pemanasan. Sedangkan pertandingan akan dimulai Pukul 08.00 WIB hingga selesai.

“Untuk Cabor Renang pada Porprov VI ini diikuti oleh 100 atlet dari 8 Kabupaten Kota se Provinsi Banten dan memperebutkan 39 Mendali Emas, 39 Mendali Perak dan 39 Mendali Perunggu,” terang Maulana.

Untuk diketahui Cabor Renang pada Porprov Banten VI ini akan digelar mulai tanggal 19-22 November 2022. ( Red )

Berita Terkait

30 November 2022

Kecewa dan Merasa Terintimidasi, Orang Tua Atlet Renang Akan Tempuh Jalur Hukum

KOTA TANGERANG,  ICN - Sejumlah orang tua atlet renang yang membela Kabupaten Tangerang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI yang digelar di Kota Tangerang pada tanggal 20-29 November 2022 menggelar pertemuan di salah satu restoran...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *