Sinergitas TNI-Polri, Pangkoopsud I Ikut Olahraga Bersama

IMG_20230606_220412

TNI AU Pen Koopsud I, ICN.com – Panglima Koopsud I Marsekal Muda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., didampingi Asisten dan beberapa pejabat Koopsud I mengikuti olahraga bersama di Kodam Jaya, Jakarta, Selasa (6/6/2023).

Olahraga bersama dalam rangka menguatkan tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas TNI-Polri dikemas dalam pertandingan bola kaki antara Kodam Jaya, Polda Metro Jaya dan Koopsud I.

Pada kesempatan itu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan menuturkan bahwa kegiatan olahraga yang dilaksanakan ini sangat penting untuk menjaga kebugaran dan memperkuat stamina, terlebih untuk silaturahmi.

Sepak bola persahabatan yang diikuti Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suyudi Ari Seto dan Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., serta pejabat utama dari ketiga instansi tersebut digelar dengan durasi waktu 2 kali 45 menit.

Mengakhiri olahraga bersama TNI-Polri hari ini, Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya mewakili Wakapolda Metro Jaya dan Pangkoopsud I sepakat dan bertekad untuk bersama-sama mewujudkan serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Ibukota Jakarta dan sekitarnya.
[Rls/Red]

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...