Willy Triatama Bandrio, Atlet Cabor Tarung Derajat Pemalang Pertama Penyumbang Medali Dalam Porprov Jateng XVI Tahun 2023

IMG-20230807-WA0008

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM,
PEMALANG – Willy Triatama Bandrio sebagai satu-satunya atlet Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat dari Kontingen Pemalang menyampaikan rasa bersyukur, walaupun secara pribadi dirinya belum puas atas capaian yang saat ini diraihnya, dalam
Pekan Olahraga Provinsi, (Porprov) XVI tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut sesaat setelah dirinya mendapat medali Perunggu, Willy Triatama Bandrio menyampaikan terimakasih untuk dukungan semua pihak, raihan Medali Perunggu ini bukan semata-mata kebanggaan pribadi, apapun itu saya bersyukur bisa meraih medali di ajang porprov kali ini untuk kontingen dari Kabupaten Pemalang, Sabtu (5/8/2023).

“Dengan hasil yang saya capai kali ini tentunya akan membawa motivasi bersama buat kontingen cabor lain, dimana kita bisa sama sama berjuang kembali di pertandingan yang akan datang untuk membuktikan bahwa Kabupaten Pemalang memiliki atlet yang berkompeten. Mohon doa dan dukungannya untuk performa terbaik saya di ajang yang akan datang,” jelas Willy Triatama Bandrio.

“Tetap semangat buat teman-teman atlit seperjuangan, jangan pernah menyerah, ciptakan peluang Juara untuk prestasi atlit di masa yang akan datang, demi kemajuan Olahraga di Kabupaten Pemalang,” ujar Willy Triatama Bandrio penuh semangat.

Ucapan syukur juga disampaikan oleh pelatih Tarung Derajat Kabupaten Pemalang Tajib Ahmad.

“Kami bersyukur dalam debut pertama kami, pengurus cabang tarung derajat kabupaten pemalang dalam event Porprov Jateng dapat memberikan medali. Kami sudah berjuang maksimal, semoga medali pertama ini dapat memotivasi rekan-rekan cabor lain sebagai pelecut semangat untuk medali yang lebih baik, medali emas tentunya,” ujar Tajib.

Arya Anggara Pranadhita Ketua Kontingen Kabupaten Pemalang memberi apresiasi terhadap raihan medali pertama di Porprov XVI Jawa Tengah 2023 ini. Semoga ini menjadi pemicu bagi atlit di cabor lain untuk lebih bersemangat dan optimis.
”Ini capaian yang perlu diapresiasi,” ungkap Dhita, singkat.

Secara khusus Willy Triatama Bandrio dari Cabang olahraga (Cabor) Tarung Derajat menjadi atlet pertama yang menyumbangkan medali bagi kontingen Kabupaten Pemalang dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah XVI tahun 2023 (Porprov Jateng XVI tahun 2023), di Pati. (Iwn).