Bantu PMI Mencukupi Krisis Stok Darah,Warga Lebak Wangi Kab.Tangerang Sumbang Darah

IMG-20210404-WA0020

ICN | Kab.Tangerang – Dalam meriahkan acara donor darah yang dilakukan Samsudin Bagas HMI Cabang Tangerang Raya menggelar aksi Donor Darah di kediaman beliau .di desa Lebak wangi kecamatan Sepatan timur jumat (2/4/2021). Pada pukul 13:00 sampai selesai

Ketua Pelaksana Donor darah kabupaten Tangerang Samsudin bagas mengatakan, donor darah tersebut bagian dari kegiatan sosial bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang. Tentunya berdasarkan informasi yang kami dapatkan PMI sedang mengalami kekurangan dankrisis stok. darah dan terjadinya peningkatan permintaan kebutuhan darah tersebut.

“Tentunya Samsudin bagas bergerak untuk donor darah, demi memenuhi kebutuhan stok kekurangan dan krisis darah tersebut,” ujar Eko dilokasi.

tentunya akan selalu memberikan kontribusi terhadap lingkungan atau masyarakat luas.

“Hari ini kontribusi kita memberikan setetes darah untuk sesama yang membutuhkan,” katanya.

Meski demikian, danor darah tersebut diikuti sejumlah masyarakat desa Lebak wangi Cabang kabupaten tangerang dan terdapat juga Mahasiswa dari sejumlah kampus lainnya. Eko berharap para Mahasiswa dimana pun berada untuk selalu menebarkan kebermanfaatan dan kebaikan.

Selain itu, kata Eko, kerjasama dengan PMI Kota Tangerang pun terus berlanjut untuk melakukan tindakan kemanusiaan. “Saya harap kerjasama ini terus berlanjut. Donor darah ini juga melibatkan kader dan masyarakat umum lainnya,” tandasnya. (ridwan)

Berita Terkait

6 April 2024

Tersinggung Tak Diberi Utang, Pemuda di Kembangan Nekat Bakar Warung

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | JAKARTA BARAT - Tersinggung tak diberi utang rokok, seorang Pemuda berinisial IM di Kembangan Jakarta Barat nekat melakukan aksi tidak terpuji dengan sengaja menimbulkan bahaya kebakaran di sebuah warung rokok di Jalan...