Buka Puasa Bersama, Camat Boyke Tegaskan Pentingnya Meningkatkan Siskamling Jelang IdulFitri

IMG-20240402-WA0128

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | KOTA TANGERANG – Camat Benda Boyke menghadiri kegiatan buka puasa bersama di Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, pada Selasa, 2 April 2024.

Pada kesempatan itu, Boyke menyampaikan betapa pentingnya meningkatkan siskamling lingkungan terlebih menjelang hari raya Idul Fitri.

” Mari kita tingkatkan siskamling lingkungan karena menjelang hari raya Idul Fitri banyak warga yang pulang kampung dan banyak rumah kosong yang ditinggal pemiliknya untuk mudik, dan kerawanan lingkungan semakin tinggi, maka dari itu kita bentuk siskamling lingkungan,” papar Camat Boyke.

Sementara Lurah Pajang Abdul Khoir mengatakan dengan buka puasa bersama bisa meningkatkan ukhuwah Islamiah.

” Marilah kita tingkatkan ukhuwah Islamiah agar terjaga tingkat keimanan kita kepada Allah SWT dan menjalin kerukunan warga terutama warga Kelurahan Pajang,” ungkap Abdul Khoir.

Turut mendampingi Camat Boyke yakni Kapolsek Benda, Lurah Pajang, Lurah Belendung, Lurah Jurumudi Baru, Lurah Jurumudi Lama, Lurah Benda, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LSM, alim ulama setempat, forum RT, RW, dan masyarakat setempat.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa oleh Mukwi selaku Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan dengan tarawih keliling (tarling) di mushola Nurut Taqwa Kelurahan Pajang yang dipimpin langsung oleh Camat Benda Boyke.

[Sahril]

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...