Bupati Mansur Ingin PDAM Pemalang Terus Lakukan Kegiatan Sosial

IMG-20240326-WA0009

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | PEMALANG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang diharapkan terus melakukan kegiatan sosial, salah satunya memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia di wilayah sumber mata air.

Harapan tersebut dikatakan Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam acara Santunan Anak Yatim Piatu, Walimatus Safar dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PDAM Tirta Mulia, Minggu (24/3/2024).

Dalam acara yang diadakan di kantor PDAM Tirta Mulia itu, dibagikan 150 santunan anak yatim piatu di wilayah sumber mata air.

Santunan tersebut berupa uang tunai dan bingkisan, serta 65 bingkisan paket sembako dan beras 250 kg untuk kaum dhuafa yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Mansur.

“Ini bagian dari perhatian PDAM kepada masyarakat, khususnya di bulan Ramadan ini sekaligus menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) PDAM kepada lingkungan tempat diambilnya sumber mata air, maupun untuk anak yatim dan dhuafa,” ujarnya.

Mansur berpesan kepada Dirut dan jajaran PDAM agar jangan sampai melupakan kegiatan sosial seperti yang dilakukan hari ini. Ia juga mengajak di bulan suci Ramadan ini agar menjalankan puasa dengan sebaik-baiknya, dan terus meningkatkan amal ibadah.

Sebelumnya Direktur Utama PDAM Pemalang Slamet Effendi menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan setiap bulan puasa.

“Kami PDAM melaksanakan kegiatan ini setiap bulan Ramadan kepada anak yatim piatu, lansia dan kaum dhuafa di wilayah sumber mata air,” ucapnya.

Dalam acara tersebut dilakukan pemberian sembako bagi lansia dan dhuafa yang diserahkan oleh Direktur Utama kepada Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Muhamad Arif Setiawan.
Sembako tersebut nantinya akan diberikan kepada warga di wilayah sumber mata air.

Jurnalis: Iwan
Sumber: Pemkab Pemalang

Berita Terkait