Camat Umar Aziz Kawal Langsung Pelantikan Perangkat III (tiga) Desa di Kecamatan Pulosari

IMG-20221222-WA0088

PEMALANG, ICN –

Camat Pulosari Umar Aziz S.Sos mengawal langsung pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat desa, dari III (tiga) desa di Kecamatan Pulosari. Hadirnya orang nomor satu di Kecamatan Pulosari untuk mengawal dan mengecek langsung kegiatan pelantikan pejabat desa yang ada di wilayah tugasnya. Mengawali dan menghadiri pelantikan
desa Penakir, dilanjutkan desa Nyalembeng, dan terakhir di desa Cikendung, Rabu (21/12/2022).

Kepada media di lokasi pelantikan, Camat Pulosari menjelaskan dan berharap kepada semua perangkat desa yang dilantik untuk bekerja dan mengabdi kepada masyarakat dengan sepenuh hati, karena jabatan yang diemban adalah kepanjangan tangan dari warga masyarakat desanya. Harapannya agar supaya menjalankan tugas dengan tupoksinya sesuai dengan bidang pekerjaannya. Tentunya agar bisa bekerja sama dengan sesama rekan kerjanya, dan amanah dalam mengemban tugas.

“Kepada Perangkat desa yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja barunya, melayani warga dengan ikhlas, kawal visi misi Kabupaten Pemalang,” terangnya.

Kemudian kembali menjelaskan dan berharap agar Perangkat Desa yang terpilih untuk segera menyesuaikan diri dengan pekerjaan yang ada.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada semua perangkat yang hari ini terlantik, saya berharap agar segera berkoordinasi dengan Pemerintah Desa masing-masing untuk melaksanakan tugas serta bertanggung jawab kepada tugas yang diembannya sebagai Perangkat Desa,” pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa Hasil Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa yang dilantik dan diambil sumpahnya yaitu dari Desa Penakir Abdulah menduduki jabatan sebagai Kadus 1 Dusun Sigeblok , kemudian dari Desa Nyalembeng Sabar Priadi sebagai Kaur Perencanaan , dan dari Desa Cikendung Mustofa Abdul Rozak menempati jabatan Seksi Pelayanan, Ichsan Aji Sebagai Kadus Dusun Batur dan Achmad Faozan sebagai Kadus Dusun Kubang.
(Iwn)

Berita Terkait

27 Januari 2023

Kapolres Lampung Utara Tepati Janji Tangkap Pelaku Curas Hewan Ternak Bersenjata Api

LAMPUNG UTARA, ICN - Masih kuat dalam ingatan kita saat Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K yang turut mengusung jenazah (ILH) korban kasus pencurian disertai dengan kekerasan (Curas) hewan ternak kurang lebih satu...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *