Dinas PUPR Kota Tangerang Perindah Jalan dengan Pembangunan Trotoar

IMG-20231116-WA0028

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Pengelolaan Ruang Kota Tangerang terus melakukan peningkatan pembangunan sarana Dan prasarana Kota yang berkualitas Dan berwawasan lingkungan.

Sesuai dengan RPJMD Kota Tangerang tahun 2019-2023 Perda no 5 tahun 2021, Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR menjelaskan, di akhir RPJMD ini, melalui program penyelenggara jalan melakukan percepatan target-target yang telah ditetapkan.

“Semua kegiatan fisik di tahun anggaran 2023 ini ditargetkan selesai pada pertengahan bulan Desember 2023,”jelas Mursiman, Kamis (16/11/2023).

Lebih lanjut Mursiman menjelaskan, selain pembangunan Dan peningkatan jalan, pembangunan jembatan, rehab jalan lingkungan. Pemkot Tangerang melalui Dinas PUPR melakukan pembangunan trotoar yang bertujuan untuk mempercantik keindahan dan menyediakan infrastruktur bagi pejalan kaki.

“Pembangunan trotoar ini di berbagai wilayah strategis, yaitu Jalan Benteng Betawi-Terminal Poris, Jalan Benteng Betawi-Maulana Hasanudin dan peningkatan trotoar Jalan Kisamaun. Selain menambah keindahan kota tentunya sangat bermanfaat bagi para pejalan kaki, “pungkasnya.

(Red)

Berita Terkait