Dukung Program Pemerintah, Babinsa Kelurahan Joyotakan Aktif Terapkan PTM

IMG-20220121-WA0056

ICN | Surakarta – Untuk mendukung kegiatan proses belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib, mengecek kesiapan sekolah yang akan melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di TK dan MI Orbit Surakarta, Kelurahan Joyotakan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Jumat (21/1/2022).

Babinsa bersinergi dengan Joyotakan, melakukan pemantauan kesiapan penerapan protokol kesehatan dalam rangka pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di TK dan MI Orbit Surakarta.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Babinsa Joyotakan dan Linmas kepada seluruh masyarakat, terlebih di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Serka Hakib.

Selain melakukan pemantauan, Serka Hakib juga menghimbau para guru dan orang tua murid untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menekankan siswa-siswinya agar selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

(Red/Agus Kemplu)

Berita Terkait

27 Januari 2023

Kapolres Lampung Utara Tepati Janji Tangkap Pelaku Curas Hewan Ternak Bersenjata Api

LAMPUNG UTARA, ICN - Masih kuat dalam ingatan kita saat Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K yang turut mengusung jenazah (ILH) korban kasus pencurian disertai dengan kekerasan (Curas) hewan ternak kurang lebih satu...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *