Guyub Rukun Forkopimcam Wonosamudro Sukseskan Kegiatan Bedah Rumah

IMG-20220703-WA0075

ICN | Boyolali,- Danramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/ Boyolali bersama Forkopimcam dan organisasi lain melaksanakan gotong royong kerja bakti program bedah rumah kepada warga kurang mampu. Kali ini menyasar rumah Mbah Nawir (72) di Desa Jatilawang, Kecamatan Wonosamudro, Kabupaten Boyolali.

Program bedah rumah senilai Rp 20 juta itu diserahkan oleh Camat Wonosamudro Eko Budi Apriyanto dengan didampingi perwakilan Kabag Kesra Kab. Boyolali, Baznas Boyolali, PMI Boyolali, Diskominfo Boyolali, Forkopimcam Wonosamudro, PP, PAYB dan Warga setempat.

“Semoga bantuan bedah rumah ini bisa bermanfaat untuk Mbah Nawir, sumber bantuan ini dari PMI dan Baznas Kabupaten Boyolali,” ucap Camat.

Selain menyerahkan bantuan secara simbolis, rombongan juga meninjau langsung proses pembangunan rumah Mbah Nawir yang sedang berlangsung.

“Alhamdulillah rumah Mbah Nawir yang nyaris ambruk sudah kita robohkan pada hari Jumat lalu, dan kini sudah mulai dibangun kembali dengan material baru,” terang Eko Budi A.

Tampak beberapa anggota TNI dari Koramil Wonosegoro, Polsek Wonosegoro, PAYB, PP Wonosamudro serta puluhan warga setempat bahu membahu ikut membantu pembangunan rumah Mbah Nawir.

“Terima kasih Bapak TNI dan Pak Polisi serta pemerintah Boyolali yang telah membantu perbaikan rumah saya. Saya sangat senang sekali dan tidak bisa membalasnya, semoga Allah membalas semuanya dengan segala kebaikan….Amiin,” ujar Mbah Nawir.

(Red/Agus Kemplu)

Berita Terkait

5 Oktober 2022

Di Kantor Kejari, Dandim 0509 dan Forkopimda Kabupaten Bekasi Musnahkan Barang Bukti Kejahatan

Bekasi , ICN - Letkol Inf Muhammad Horison Ramadhan Dandim 0509 menghadiri Gelar Acara Pemusnahan Barang Bukti tindak pidana umum yang sudah memiliki kekuatan Hukum tetap (In Kracht Van Gewijsde) di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi,...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *