Isi Kekosongan, 90 Pejabat di Lantik Walikota Tangerang

IMG_20221107_135504

indonesiacerdasnews.com | Tangerang,- Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah melakukan mutasi dan rotasi terhadap pejabat yang berada di lingkup Pemerintahan Kota Tangerang, Senin, 7 November 2022.

Pelantikan yang berlokasi di ruang Akhlaqul Karimah ini setidaknya ada 90 pejabat yang dilantik untuk mengisi kekosangan, dan dilakukan secara virtual.

Wali Kota Tangerang mengatakan, mutasi dan rotasi pegawai ini dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong serta untuk penyegaran kinerja terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Pelantikan ASN ini untuk mengisi kokosongan, dan semuanya sudah mengikuti prosedur, sehingga kita mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” kata Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, Sekretaris Daerah (Sekda), Herman Suwarman, dan Kepala BKPSDM, Heriyanto.

Sementara itu, pejabat yang mendapatkan rotasi dan promisi diantaranya Asisten Daerah (Asda) 1 diisi oleh Deni Koswara, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Maryono Hasan, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Budpar), Rizal Ridollah, Kepala Dinas Perhubungan, Ahmad Suhaeli.

Sementara itu, untuk Kepala Badan Kesbangol, Teguh Prianto, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Irman Pujahendra, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Engkos Zarkasyi, Asisten Daerah (Asda) 3, Wahyudi Iskandar, Camat Cipondoh, Khatibul, Camat Benda, Boyke Urip. (Red)

Berita Terkait

30 November 2022

Kecewa dan Merasa Terintimidasi, Orang Tua Atlet Renang Akan Tempuh Jalur Hukum

KOTA TANGERANG,  ICN - Sejumlah orang tua atlet renang yang membela Kabupaten Tangerang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI yang digelar di Kota Tangerang pada tanggal 20-29 November 2022 menggelar pertemuan di salah satu restoran...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *