Lapas Kelas IIA Cilegon Tegaskan Komitmen Berkinerja dengan PASTI

IMG-20220112-WA0081

ICN | Cilegon, INFO_PAS – Seluruh Pejabat dan petugas di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon ikuti Komitmen Bersama Penandatanganan Janji Kinerja Tahun 2022, Rabu (12/1). Bertempat di Halaman Kantor Lapas Cilegon.

Penandatanganan Janji Kinerja bertujuan mengukuhkan komitmen seluruh petugas untuk bekerja sesuai rencana yang telah ditetapkan. Adapun Penandatanganan Perjanjian Kinerja bertujuan sebagai alat kendali kinerja secara berjenjang guna memastikan seluruh sasaran dan target dapat tercapai dengan baik dan berkualitas.

Dalam amanatnya, Kalapas Cilegon Sudirman Jaya menyampaikan bahwa dalam mewujudkan kemenkumham semakin PASTI dan berakhlak sudah ditetapkan 3 point utama.

“Pimpinan kita sudah berupaya untuk mempermudah kita dalam mewujudkan kemenkumham semakin PASTI dan berakhlak dengan adanya tiga point utama salah satunya untuk senantiasa menjaga kesehatan agar dapat berkinerja secara produktif, sisanya kita laksanakan dengan sungguh-sungguh untuk 2 point lainnya,” ujar Sudirman.

Sudirman juga berharap sinergi dan kolaborasi seluruh jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Maluku terus berjalan tak lekang oleh waktu dan menjadi pendorong bagi kami untuk bergerak lebih progresif lagi mencapai prestasi demi prestasi. 

“Melalui Penandatanganan Janji Kinerja ini diharapkan menjadikan kita semua menjadi insan Pengayoman yang makin baik dari waktu ke waktu,” harap Kalapas Cilegon.

[ Red/Aroch ]

Berita Terkait

27 Januari 2023

Kapolres Lampung Utara Tepati Janji Tangkap Pelaku Curas Hewan Ternak Bersenjata Api

LAMPUNG UTARA, ICN - Masih kuat dalam ingatan kita saat Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K yang turut mengusung jenazah (ILH) korban kasus pencurian disertai dengan kekerasan (Curas) hewan ternak kurang lebih satu...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *