Menanggulangi Stok Darah, PMI Kota Tangerang Gandeng OPD Mendonorkan Darah Nya

IMG-20210402-WA0056

ICN | Kota Tangerang – PMI Kota Tangerang bersama OPD (organisasi perangkat daerah.red) seperti Amigo BTC /anak milenia golkar, LPM, FKPPI, KNPI, Karang Taruna juga masyarakat umum melaksanakan giat Donor Darah pada jum,at 2/4/21.

Bertempat di Rumah Makan Bambu Ujo Neglasari Kota Tangerang, para peserta calon pendonor sudah nampak hadir guna merelakan sebagian mili darah untuk di sumbangkan kepada PMI Kota Tangerang.

Dari hasil pendonoran darah tersebut yang nanti nya akan menambah stok kesediaan darah di PMI Kota Tangerang, peran masyarakt sangat di butuhkan dalam hal tersebut, semakin banyak masyarakat yang tergerak hati nya untuk sedikit berbagi dengan cara mendonorkan darah nya maka stok darah di PMI Kota Tangerang akan aman.

Menurut salah satu petugas PMI Kota Tangerang saat di temui di lokasi acara (RM.Banbu Ujo.red) mengatakan
” kami senang dengan antusias warga Batuceper,LPM, KNPI, FKPPI dan juga Amigo BTC yang sudah mau berbagi membantu menyumbangkan sedikit darah nya kepada PMI Kota Tangerang” terang nya.

Masih menurut petugas PMI Kota Tangerang di lokasi menambahkan ” Dengan adanya peran serta masyarakat mendonorkan darah nya maka stok darah di PMI Kota Tangerang akan di perkirakan cukup tidak akan mengalami kekurangan, setetes darah dari para pendonor akan menyelamatkan puluhan bahkan ratusan nyawa, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepda warga Batuceper yang sudah bersedia menyumbangkan darah nya demi keselamatan nyawa saudara saudara mereka di luar sana” ujar nya. (Hpd)

Berita Terkait

30 November 2022

Kecewa dan Merasa Terintimidasi, Orang Tua Atlet Renang Akan Tempuh Jalur Hukum

KOTA TANGERANG,  ICN - Sejumlah orang tua atlet renang yang membela Kabupaten Tangerang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI yang digelar di Kota Tangerang pada tanggal 20-29 November 2022 menggelar pertemuan di salah satu restoran...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *