Menhan Beri Bantuan Sepeda Motor kepada Kodim Merauke

IMG-20230107-WA0153

www.indonesiacerdasnews.com

Dalam rangka untuk meningkatkan kinerja para Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah, Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto memberikan bantuan sepeda motor kepada Kodim 1707/Merauke Korem 174/ATW Kodam XVII/Cenderawasih.

Sebanyak 25 unit sepeda motor jenis Honda CRF 150 L yang diangkut dengan menggunakan Pesawat Hercules TNI AU tiba di Bandara Mopah Merauke yang selanjutnya dibawa ke Makodim 1707/Merauke Jalan Raya Mandala Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. melalui Pasi Log Kodim 1707/Merauke Kapten Czi Khabib Abdul Ghofur menyampaikan bahwa Kodim 1707/Merauke mendapatkan bantuan sepeda motor jenis Honda CRF 150 L dari Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto sebanyak 25 unit yang diperuntukkan kepada para Babinsa.

“Bantuan sepeda motor jenis Honda CRF 150 L sebanyak 25 unit dari Menhan diperuntukkan kepada para Babinsa jajaran Kodim 1707/Merauke guna meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas,” ungkap Pasi Log Kodim 1707/Merauke.

“Setibanya di Bandara Mopah Merauke sebanyak 25 unit sepeda motor jenis Honda CRF 150 L tersebut diturunkan dari Pesawat Hercules TNI AU kemudian dilakukan pemeriksaan terkait kelengkapan kendaraan yang selanjutnya di bawa ke Kodim 1707/Merauke dan saat ini semuanya sudah berada di Makodim 1707/Merauke,”jelasnya.

[Rls/Red]

Berita Terkait

27 Januari 2023

Kapolres Lampung Utara Tepati Janji Tangkap Pelaku Curas Hewan Ternak Bersenjata Api

LAMPUNG UTARA, ICN - Masih kuat dalam ingatan kita saat Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K yang turut mengusung jenazah (ILH) korban kasus pencurian disertai dengan kekerasan (Curas) hewan ternak kurang lebih satu...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *