Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, Revitalisasi Infrastruktur Pipa Untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan

IMG-20230619-WA0192

PEMALANG, ICN.com — Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, dengan tekad melayani untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggannya, PDAM tengah melakukan upaya terbaru dalam bentuk pemasangan jaringan pipa High density polyethylene (HDPE) DN 10 ins dengan metode Horizontal Directional Drilling (HDD). Proyek yang sedang berlangsung ini dilaksanakan di Jalan Brigjen Katamso, Pemalang, dan dijadwalkan berlangsung selama 180 hari kalender, mulai dari tanggal 6 Juni 2023 hingga 2 Desember 2023.

Pemasangan jaringan pipa ini tidak hanya bertujuan untuk melakukan revitalisasi infrastruktur pipa, tetapi juga untuk meningkatkan aliran air di wilayah Sugihwaras, Widuri, dan Danasari.

Dalam keterangannya saat meninjau lokasi pengerjaan, pada Minggu (18/6/2023) Slamet Efendi selaku Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia beserta jajaran direksi dan seluruh karyawan, dengan tulus memohon doa dan dukungan dari seluruh pelanggan dan masyarakat Kabupaten Pemalang, agar pelaksanaan proyek ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan.

“Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan adanya proyek pemasangan jaringan pipa HDPE ini, diharapkan kualitas pelayanan air minum dapat ditingkatkan sehingga kebutuhan akan air bersih dapat terpenuhi dengan lebih baik di Kabupaten Pemalang,” ungkapnya dalam keterangannya.

Kemudian Perumda Air Minum Tirta Mulia juga menyampaikan permohonan maaf apabila pelaksanaan proyek ini menyebabkan ketidaknyamanan dalam berkendara bagi masyarakat.

“Upaya yang sedang dilakukan ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang dalam penyediaan air bersih yang lebih baik dan layanan yang lebih memuaskan bagi seluruh pelanggan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang,” imbuhnya.(iwn)

Berita Terkait