PLT Bupati Berikan Pembinaan dan Pembekalan Pegawai PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang

IMG-20221120-WA0077

PEMALANG, ICN – Dalam rangka peningkatan kinerja untuk mewujudkan pelayanan prima bagi pegawai di lingkungan PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Plt Bupati Pemalang memberikan Pembinaan Dan Pembekalan terhadap pegawai di lingkungan perusahan milik Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang.

Kegiatan yang dihadiri hampir seluruh jajaran direksi dan karyawan Perumda dilaksanakan di gedung putih, Desa Cikendung, Kecamatan Pulosari, Kamis (17/11/2022).

Kegiatan pembinaan dan pembekalan oleh Bupati rutin dilaksanakan setahun 2 (dua) kali, dan acara tersebut juga dihadiri jajaran pejabat tinggi di Kabupaten Pemalang.

Turut serta bersama Plt Bupati, Ketua DRPD Kabupaten Pemalang Tatang Kirana S.IP, (Kasdim) Mayor Cpm Edi Nuryanto S.Pd, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pemalang Ermawan SH, Dirut PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Slamet Efendi SE, MM, Forkopimcam Pulosari, Camat se-Kabupaten Pemalang, serta beberapa jajaran staf dan karyawan PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

Dalam sambutanya Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST, juga mengingatkan kepada seluruh jajaran dan karyawan untuk bekerja sepenuh hati, harus satu visi satu misi, sesama karyawan harus saling mendukung tentunya untuk pelayanan yang lebih baik lagi.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, tentunya untuk kinerja PDAM yang lebih baik, kepada seluruh karyawan, untuk bekerja dengan tulus, sesama karyawan harus saling mendukung, tingkatkan pelayanan dengan sebaik-baiknya, pastikan semua satu visi satu tujuan agar tidak mengganggu kinerja. apabila ada karyawan yang mulai keluar dari jalur agar dibina, namun kalau tidak bisa agar dikeluarkan,”tukasnya.

Di tempat yang sama Direktur utama (Dirut) PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Slamet Efendi SE, MM, menjelaskan perihal pembinaan dan pembekalan oleh Kuasa Pemilik Modal (KPM) adalah Bupati yang mewakili Pemerintah Daerah, melakukan pembinaan untuk peningkatan kinerja.

“Trimakasih untuk Plt Bupati, yang sudah hadir dalam kegiatan pembinaan dan pembekalan pegawai PDAM kabupaten Pemalang untuk peningkatan kinerja, dan pelayan prima, sesuai dengan arahan Bupati, kerja itu satu tim, bukan perorangan. Harapannya karyawan bekerja dengan ikhlas, kemudian kompak, dengan tujuan melayani dengan sebaik-baiknya,”terang Dirut PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

(Iwan/Saeful)

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...