Sambut Dandim Baru, Bupati Mansur Berharap Sinergitas Pemkab dan Kodim Tetap Terjalin

IMG-20240528-WA0055

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | PEMALANG – Tongkat Komando Komandan Kodim (Dandim) 0711/ Pemalang secara resmi telah berganti dari Letkol Inf Ade Afri Verdaniex kepada Letkol Inf Muhammad Arif. Menyikapi hal itu, Bupati Pemalang Mansur Hidayat berharap sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Pemkab dan Kodim 0711/ Pemalang akan terus berlanjut.

Harapan itu disampaikan Bupati dalam sambutannya pada acara lepas sambut Dandim di Pendopo Kabupaten Pemalang, Senin (27/5/2024) malam. “Di Kabupaten Pemalang sinergitas Forkopimda sangat luar biasa semoga tetap terus terjalin, semoga kita selalu kompak karena kekompakan adalah kunci kesuksesan,” harap Mansur.

Kepada Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, Bupati mengucapkan terima kasih karena selama menjabat di Pemalang telah bersinergi dengan Pemkab dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pemalang.

“Terimakasih kepada Pak Ade sudah memberikan warna di Kabupaten Pemalang, sudah bersama-sama menjaga sinergitas diantara kita, Forkopimda sangat kompak sekali, dengan kekompakan itu alhamdulillah Pemalang aman, nyaman, dan damai termasuk pada Pemilu kemarin,” ungkap Bupati.

Sementara itu kepada Letkol Inf Muhammad Arif, Bupati mengucapkan selamat datang di Pemalang. “Untuk Pak Arif selamat datang di Kabupaten Pemalang,” sambungnya.

Sebelumnya telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim yang dipimpin oleh Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin di Aula Makodim 0711/Pemalang.

Letkol Inf Ade Afri selanjutnya akan menempati jabatan sebagai Kepala Staff Brigade Infanteri (Kasbrigif) IV/Dewa Ratna Tegal. Adapun Letkol Inf Muhammad Arif sebelumnya menjabat sebagai Komandan Sekolah Calon Tamtama (Dansecata) Rindam IV/Diponegoro di Gombong, Kebumen.(Iwan)

Berita Terkait