Senam Sehat Bersama Bupati Pada HUT Ke 78 PGRI Dan HGN di Lapangan Desa Cikendung

IMG-20231121-WA0034

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | PEMALANG – Bupati Pemalang Menghadiri Senam Sehat dan Lomba Volly bersama Guru se-Kecamatan Pulosari dalam Rangka Hari Ulang Tahun PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional 2023, di Lapangan Desa Cikendung, Kecamatan Pulosari, pada Senin (20/11/2023 ).

Hadir dalam kegiatan Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Ketua PGRI Kabupaten Pemalang Mualip, Camat Pulosari Umar Azis, Danramil Pulosari Kapten Cba Makhmudin, Kapolsek Pulosari Iptu Kusnin, Kepala KWK Pulosari Daryono, Kades Cikendung Selamet, serta Guru dari tingkat TK, SD dan SMP se-Kecamatan Pulosari.

Dalam Sambutannya Bupati Pemalang tak lupa mengucapkan Selamat HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional 2023, semoga Guru semakin sukses dan sejahtera, kita harus menghormati guru kita, tidak ada namanya mantan guru, mari kita hormati agar hidup kita diberikan keberkahan.

“Saya ucapkan selamat HGN serta HUT PGRI yang ke-78 semoga guru semakin sukses dan sejahtera, mari kita hormati guru kita orang tua kita, agar hidup kita di beri keberkahan. Selanjutnya mari kita tetap menjaga kesehatan tentunya dengan selalu berolah raga secara rutin sehingga badan tetap fit dan sehat,”tutur Mansur dalam sambutannya.

Sementara menurut Nur Wianto selaku ketua cabang PGRI Pulosari dalam rangka menyambut hari Guru tahun 2023 dan juga hari ulang tahun PGRI yang ke-78 dengan mengusung tema “Transformasi Guru untuk Menuju Indonesia Maju” banyak kegiatan yang dilakukan untuk menyambut kegiatan tersebut dimulai dari kegiatan lomba mancing, tenis meja, bulutangkis, terus pada hari ini ada tiga kegiatan, yaitu senam bersama dengan Bupati Pemalang terus dilanjutkan dengan lomba menyanyi tunggal dan lomba Voli bersama, kemudian pada akhir kegiatan malam Wungon ada lomba catur dan terakhir pelaksanaan upacara dan Donor darah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua anggota PGRI yang telah ikut menyambut dan juga memeriahkan serta mensukseskan kegiatan pada hari ini. Apalagi dengan hadirnya Beliau Pa Bupati sudah pasti akan memberikan warna tersendiri untuk anggota yang ada di cabang PGRI Pulosari.
Harapannya apa yang kita lakukan hari ini nanti akan ada sinergitas dengan kegiatan yang ada di Kabupaten sehingga bisa meningkatkan prestasi-prestasi yang ada di Kecamatan Pulosari untuk mengikuti kegiatan di tingkat Kabupaten,”ungkap Ketua Cabang PGRI Pulosari.

Pada kesempatan yang sama Koordinator Wilayah Kecamatan (KWK) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Daryono mengucapkan terima kasih atas hadirannya Bupati dalam rangka memperingati Hari Guru dan hari ulang tahun PGRI yang ke-78 di kecamatan Pulosari mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini kinerja dari teman-teman guru dan kepala sekolah semua lebih meningkat.

“Trimakasih kepada Bapak Bupati Pemalang Mansyur Hidayat yang sudah hadir dalam kegiatan ini, mudah mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini kinerja teman teman Guru dan kepala sekolah lebih meningkat. Kemudian kepada para guru yang sudah menjadi pahlawan di Indonesia semoga semakin kompak semakin solid baik dalam kegiatan-kegiatan akademik maupun non akademik meningkatkan memberikan pelayanan yang baik kepada anak didiknya serta mewujudkan generasi emas Insya Allah Tahun 2045,”ucap Daryono dengan senyum khasnya, namun penuh dengan ketegasan.(Iwn)

Berita Terkait