Usai Lawatan ke Brussels, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Tanah Air

IMG-20221216-WA0016

www.indonesiacerdasnews.com —

Setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih 14 jam dari Brussels, Belgia, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten, pada Kamis, 15 Desember 2022, sekitar pukul 18.30 WIB.

Tampak menyambut di bawah tangga pesawat yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Pj. Gubernur Banten Al Muktabar.

Selanjutnya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dengan rangkaian kendaraan terbatas langsung melanjutkan perjalanan ke Istana Kepresidenan Bogor.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan dari Brussels, Belgia yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Tangerang, 15 Desember 2022
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

[Muhdi Khair]

Berita Terkait

27 Januari 2023

Kapolres Lampung Utara Tepati Janji Tangkap Pelaku Curas Hewan Ternak Bersenjata Api

LAMPUNG UTARA, ICN - Masih kuat dalam ingatan kita saat Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K yang turut mengusung jenazah (ILH) korban kasus pencurian disertai dengan kekerasan (Curas) hewan ternak kurang lebih satu...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *