Usai Lawatan ke Brussels, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Tanah Air

IMG-20221216-WA0016

www.indonesiacerdasnews.com —

Setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih 14 jam dari Brussels, Belgia, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten, pada Kamis, 15 Desember 2022, sekitar pukul 18.30 WIB.

Tampak menyambut di bawah tangga pesawat yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Pj. Gubernur Banten Al Muktabar.

Selanjutnya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dengan rangkaian kendaraan terbatas langsung melanjutkan perjalanan ke Istana Kepresidenan Bogor.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan dari Brussels, Belgia yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Tangerang, 15 Desember 2022
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

[Muhdi Khair]

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...