Wabup Yudha Beri Support Langsung Peserta Pagelaran Seni Budaya OKU Timur di TMII

IMG-20221030-WA0146

JAKARTA , ICN – Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, S.H didampingi Wakil Ketua TP PKK Nur Inayah, S.Pd turut serta hadir dan memberikan support kepada peserta Pagelaran Kesenian dan Kebudayaan dari Kabupaten OKU Timur dalam rangka Festival Taman Mini Indonesia Indah yang diselenggarakan di Anjungan Sumatera Selatan, Jakarta, Sabtu (29/10/2022).

Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan berkolaborasi dengan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata kembali dipercaya Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka Festival Seni dan Budaya, hal ini merupakan suatu kebanggaan karena kesenian dan kebudayaan OKU Timur dapat tampil di Taman Mini Indonesia Indah.

Wabup Yudha mengucapkan, “Terimakasih kepada semua pihak terkait terutama kepada Provinsi Sumatera Selatan dan Paguyuban Komering di rantau yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini dan memberikan kesempatan kepada Kabupaten OKU Timur dalam memperkenalkan kekayaan seni budaya melalui penampilan tari daerah, lagu, serta drama tari dari OKU Timur juga potensi daerah yang dimiliki melalui pameran produk unggulan, UMKM dan kerajinan songket angkinan,” ujarnya.

Wabup Yudha menambahkan, “Pesan saya untuk seluruh komunitas Paguyuban Komering yang ada di Kota Jakarta mari kita jaga kerukunan kita, karena indahnya suatu organisasi luar daerah ketika kita bisa bersama, tidak ada gunanya kita punya organisasi, ketika organisasi itu ada hanyalah sebuah purnama,” tambahnya.

Wakil Bupati yang akrab disapa Mas Yudha juga mengharapkan agar acara tersebut dapat menjadi wahana pelestarian dan pengembangan nilai-nilai seni budaya daerah dan produk unggulan ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten OKU Timur.

(Fram/Red)
Sumber : Tim Diskominfo

Berita Terkait

7 Desember 2022

Ketua MPR RI Bamsoet Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

JAKARTA, ICN - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengutuk keras tindakan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung pada Rabu pagi (7/12/22). Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *