Camat Kosambi Hadiri Gebyar Pentas Seni, Pelepasan Siswa Kelas 6 di SDN Rawa Rengas IV

IMG-20240620-WA0132

www.indonesiacerdasnews.com | Tangerang – Camat Kosambi Asmawi, S.I.P menghadiri acara pelepasan siswa siswi kelas 6 dan kenaikan kelas 1-5 yang diwarnai pentas seni di SD Negeri Rawa Rengas IV Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Kamis, 20 Juni 2024.

Ketua panitia pelaksana SD Negeri Rawa Rengas IV Yaman Yodaswara mengatakan, ” Dalam kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada para wali murid yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara ini. Dan mudah-mudahan ke depannya SDN Rawa Rengas IV ini bisa lebih baik dan lebih maju lagi,” harapnya.

Camat Kosambi Asmawi, S.I.P., dalam sambutannya menyampaikan, masih banyak yang harus diperhatikan di Desa Rawa Rengas ini, antaranya lain masih kurangnya penanganan kepada siswa siswi yang akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya baik dari SMP, SMA atau SMK di wilayah ini cukup sulit karena terbentur dengan zonasi ataupun prestasi. Itu menjadi PR buat kita selaku Kepala Pemerintah Kecamatan.

” Terkhusus di jenjang sekolah dasar yang masih harus butuh direnovasi, karena masih banyak yang bangunan sudah tua. Dan saya sudah sampaikan hal ini kepada Sekda Kabupaten Tangerang,” papar Asmawi.

” Maka dari itu saya selaku Camat Kosambi mohon support dan partisipasinya kepada masyarakat setempat untuk lebih mendukung program-program yang dijalankan pemerintah terlebih di wilayah Kecamatan Kosambi,” pungkasnya.

Sementara Kepala Sekolah Dasar Negeri Rawa Rengas IV Lasmi, S.Pd di sela-sela kegiatan menyampaikan harapannya khususnya untuk siswa kelas 6 agar mengejar terus cita-cita dan lebih ditingkatkan kembali semangatnya untuk melanjutkan ke jenjang SMP.

” Terus kejar cita-cita kalian serta lebih ditingkatkan lagi dari semangatnya untuk melanjutkan ke jenjang sekolah menengah pertama (SMP) baik yang negeri ataupun swasta. Dan saya juga mengajak bagi para wali murid juga masyarakat setempat agar jangan ragu untuk memasuki atau mendaftarkan anak-anaknya ke SDN Rawa Rengas IV ini, karena di SDN Rawa Rengas IV banyak yang sudah mendapatkan prestasi khususnya di bidang pencak silat yang meraih juara 4 serta Pramuka mendapatkan juara umum di tingkat Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Kegiatan ini dihadiri Camat Kosambi Asmawi, S.I.P, Ketua PGRI Kecamatan Kosambi Romli Salim, Kades Rawa Rengas H. Slamet Riyadi, Kepsek SDN Rawa Rengas IV Lasmi, S.Pd., Komite SDN Rawa Rengas IV Wahab ZA, S.Pd.I, Ketua panitia pelaksana SDN Rawa Rengas IV Yaman Yodaswara, S.Pd., dewan guru dan staf serta wali murid kelas 1 hingga 6.

Acara ditutup dengan pembagian surat kelulusan kelas 6 dan pembagian raport kelas 1 hingga kelas 5 sekaligus berswafoto dengan artis Aldi Taher.

Reporter: Burhanudin

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...