Ditpolairud Polda Banten Bersama Anak-anak TK Lakukan Kegiatan Belajar Sambil Bermain

IMG-20220118-WA0080

ICN | Cilegon – Ditpolairud Polda Banten menerima kunjungan anak-anak dari TK IT Permata di Mako Ditpolairud Polda Banten pada Selasa (18/1).

Kedatangan sebanyak 35 orang anak-anak TK tersebut didampingi oleh 4 orang guru pendamping untuk belajar sambil bermain dengan Ditpolairud Polda Banten.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom. Selasa. “Iya benar, bahwa kemarin pada Senin (17/1) kita kedatangan tamu dari anak-anak TK IT Permata ke Ditpolairud Polda Banten,” ucapnya.

“Kedatangan anak-anak TK IT Permata ini dalam rangka untuk pembelajaran terkait pengenalan tugas fungsi Ditpolairud Polda Banten,” lanjutnya.

Gultom menjelaskan bahwa Ditpolairud Polda Banten terbuka buat siapa saja. “Kita sangat mendukung pendidikan Indonesia, sehingga bagi siapa aja ingin bekerjasama dengan kita di bidang pendidikan kita siap terbuka,” imbuhnya.

Terakhir, Gultom berharap kepada anak-anak TK IT Permata untuk terus belajar sehingga dapat menjadi kebanggaan orang tua dan negara.

Usai melakukan kegiatan perkenalan dan pembelajaran, puluhan anak-anak TK tersebut dibawa muter-muter laut menggunakan kapal patroli milik Ditpolairud Polda Banten.
(Red/Bidhumas)

Berita Terkait

27 Januari 2023

Kapolres Lampung Utara Tepati Janji Tangkap Pelaku Curas Hewan Ternak Bersenjata Api

LAMPUNG UTARA, ICN - Masih kuat dalam ingatan kita saat Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K yang turut mengusung jenazah (ILH) korban kasus pencurian disertai dengan kekerasan (Curas) hewan ternak kurang lebih satu...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *