Kepsek Didik Teguh Prihanto Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI & HUT SMPN 33 Semarang

IMG-20220817-WA0292

Semarang | ICN, – Kepala SMPN 33 Semarang Didik Teguh Prihanto, M.Pd memimpin langsung acara puncak peringatan HUT kemerdekaan ke-77 RI dan HUT ke – 32 SMPN 33 Semarang, digelar di halaman sekolah tersebut pada Rabu,17 Agustus 2022.

Pada momentum yang penuh makna ini, dilaksanakan upacara pengibaran bendera Merah Putih dengan menampilkan tim Paskibra SMPN 33 Semarang yang cukup andal dan dihadiri para peserta didik, orangtua peserta Paskibra, para guru dan para pihak terkait.

” Hadirnya para orang tua peserta Paskibra sebagai bentuk dukungan dan penghargaan kepada para peserta Paskibra agar lebih bersemangat dalam menjalankan tugas mulia,” ungkap Dra.Yuniarti selaku Waka di SMPN 33 Semarang.

” Dalam kegiatan tersebut disertakan juga kegiatan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas kemerdekaan yang telah kita capai, penyerahan SK pengurus komite dan pembagian hadiah lomba,” imbuh Yuniarti.

Kegiatan kepanitiaan tersusun dengan kolaborasi pihak sekolah, komite dan paguyuban orang tua siswa siswi sehingga acara berjalan dengan penuh hikmad dan lancar.

[ An/red ]

Berita Terkait

26 September 2022

Film Pembauran di Gedung Sobokartti Semarang

www.indonesiacerdasnews.com - Gedung Cagar Budaya Sobokartti beralamat Jalan dr Cipto 31-33 Semarang yang biasanya digunakan untuk tempat latihan tari Jawa, Gamelan, Pranatacara, Pedalangan, Sinden, tanggal 24 September 2022 ornamen gedung dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *